Pages

Rabu, 17 Februari 2016

Yaa. Allah kemarahan istriku, bukti saya tidak memperlakukan istriku dengan baik

jadwal klientku kemarin di geser biasanya hari kamis,  tetapi kemarin tanggal 15 diganti tanggal 2016, sehingga saya dan teman saya harus belajar untuk mengatur waktu. akhirnya pada hari itu disepakati harus berangkat dari posku yaitu rumahku yang merupakan rumah dari istriku. mungkin ini adalah bulan yang lumayan berat. karena focusku terpecah jadi tiga , yaitu

1)clientku yang memaksaku untuk menyelesaikan tugas akhir dari finishing untuk proyek rumah sakit senilai85 juta. yang merupakan record baru dari ku, selama aku jadi seorang programmer. clientku yang sangat aku hormati, karena melalui pengerjaan tugas-tugas yang diberikan kepadaku aku dapat meneruskan kuliahku dan juga dapat memberikan penghasilan yang lebih jika dibandingkan aku bekerja diwec. walaupun tidak secara continue saya terima tiap bulan. tetapi bekerja di wec merupakan berkah tersendiri bagiku.

2)istriku yang terus memaksaku untuk menyelesaikan kuliahku ini, walaupun ketika masuk kuliah kondisi kesehatan ku tidak maksimal. aku jatuh sehingga untuk berjalan saja sangat kesakitan. 

3)harus mengajar , dan harus profesional . nilai lain yang ditanamkan dari wec adalah sebuah keharusan untuk senantiasa belajar terus menerus dengan media internet. ini harus disyukurui karena waktu dulu ketika saya bekerja sebagai seorang asisten saya punya koordinator sangat sombong banget. dan tidak pernah memikirkan.bagiamana anak buahnya. tetapi itulah sebuah karakternya yang harus ku akui. aku mengambil prinsip bahwa anakku tidak akan mengalami apa yang dulu aku alami sebagai seorang anak. karena ketika kita balasa dendam kita tidak akan pernah selesai

4)ada kecendrungan sekarang ini telah berubah, jaman dan juga informasi yang sudah disediakan begitu bebas di kampus ini. tinggal kita saja yang harus aktif dalam mencari informasi yang diperlukan . sehingga dalam pengajaran kita akan berhasil memberikan yang terbaik kepada mahasiswa kita.



0 komentar:

Posting Komentar