Pages

Rabu, 24 Februari 2016

apakah aku kekurangan, vitamin b sehingga ketika dipakai berjalan kakiku rasanya sakit banget

akibat kekurangan vitamin B. ketika sd. guru kita sering menerangkan . salah satu akibat dari kekurangan vitamin b adalah penyakit biri-biri, dan vitamin b  ini biasanya dapat kita temukan pada bekatul.

ketika terapi banyak terapisku bilang untuk menghilangkan kecapekan , biasanya otot-otot pada sekitar paha dan lutut akan mengeras, sehingga jika dipegang akan terasa keras. dan juga sangat capek sekali, tetapi apakah ini mungkin karena pengaruh dingin. sehingga tulangku yang semakin menua tidak lagi seelastis dulu. ataukah aku tidak bisa menjaga makanan sehingga semakin hari aku semakin merasa kurang sehat.

ada beberapa kemampuanku yang hilang. seperti aku tidak lagi bisa berjalan agak jauh dan kadang -kadang nyeri sedikit. apakah pengaruh makanan, ataukah memang akibat dari kurang jalanyanya aku. harus di kaji dan sering ditanyakan. apakah memang benar itu adalah pengaruh dan kekurangan asupan gizi dari makananku yang dibutuhkan oleh tulangku. sehingga aku sering kali tidak bisa membuat perencanaan yang kuat. kalau aku sekarang sesehat sekarang mungkin aku akan pergi ke kampus dan menunggu pak tria di sana. karena aku pasti bisa memiliki kepastian kapan aku akan ujian

mungkin saja. ini akibat ketidak becusan ku untuk merawat apa yang ada dalam diriku, walaupun secara umum. aku diciptakan tidak sama dengan orang lain. tetapi harus aku syukuri bahwa aku mampu untuk mempunyai keluarga. penyakit ini bermula ketika aku ganti pakaian waktu itu, aku mau ke tejahusada tetapi aku lupa bahwa aku jatuh. saya selidiki bahwa aku memang kurang olahraga 

olahraga yang cocok untuk aku adalah sepedaan. sekarang sudah lumayan ketika dipakai untuk berjalan . sudah tidak capek-capekan lagi. hanya saja untuk berjalan lebih jauh saja yang belum berani. kemungkinan software rumah sakit ini yang akan ku lepas mengingat kondisi dari fisikku dari tahun ke tahun semakin melemah. walaupun saya yakin akan ada jalan untukku untuk dapat menguatkan kepala kakiku ini. 




0 komentar:

Posting Komentar