Pages

Minggu, 21 Februari 2016

Sering kali aku mencari Informasi tentang radang sendih, sendihku kesakitan

bermula dari kesombonganku untuk tidak memakai tongkat , aku sering kali merasakan kesakitan ketika harus tidur, dan harus berjalan dengan jarak yang sangat jauh sekali.

hari ini ada faktor x untuk dapat menyelesaikan tugas ini. saat ini kalau tidak sampai selesai. maka persabatanku dengan temanku akan berkurang mutunya.. tentu ini merupakan tantangan bagi ku untuk dapat melihat semunya dari sisiku sendiri.

Radang sendi sudah hampir sembuh, Alhamdullilah
jika print-printnan ini aku bahwa pulang maka, akan ada konflik dengan istriku. bahwa aku ngurusi printnya pak dhana. tetapi mau gimana lagi , wong pak dhana sering kali membantu aku untuk menyelesaikan tugas ini.

semoga saja dengan kerja sama dengan teman dan wec yang mau menyediakan fasilitas untuk mengeprint tugas yang diberikan oleh kampusku maka aku dapat menyelesaikan tugas dengan baik dan cepat.

karena jika tidak selesai maka aku akan harus membayar 500 ribu lagi. ini sungguh sulit untuk diselesaikan permasalahan ini. karena diakhir ini aku mengalami kesulitan- kesulitan yang sangat berarti. dimulai harus diperlukannya tugas ataupun jadwal  yang sangat berat sekali untuk menyelesaikan semua tugasku !!!

banyak sekali tantangannya. karena itu aku bersyukur sekali, aku akhirnya dapat menemukan temanku. yang terus membantuku untuk dapat menyelesaikan misi ini. dan juga dukungan dari teman-temanku sehingga  saya bisa memberkan yang terbaik kepada teman-temanku..




0 komentar:

Posting Komentar