Pages

Senin, 09 Mei 2022

dengar hypnoterapi dari mas arya surya


 aku kadang sering salah dalam mengikuti organisasi dan sering kali aku terjebak dalam sebuah mental block bahwa saya ini tidak akan maju jika harus bergerak sendiri. aku sering kali menganggap diriku adalah remeh jika dibandingkan dengan orang lain. terutama adalah ketika saya di offkan dari wearnes kadang-kadang saya telah menganggap wearnes adalah penolongku dan telah menjaga kehormatanku karena wearnes telah di jadikan jalan oleh Allah untuk aku bisa bekerja disana dan juga dapat mendapatkan penghasilan dari sana.

aku sering kali mendengarkan sebuah hipnoterapi dari mas aria surya bahwa kadang kita harus memasukkan nilai positif pada diri kita setelah kita . tentu ini akan butuh waktu yang sangat lama, untuk memasukkan input-input positif agar saya tidak terlalu cemas. karena penyakit mental ini aku derita dan tanpa aku sadari dan tahunya ketika saya memeriksakan diri ke rumah sakit Unmuh Muhamaddiyah malang dan mereka mengatakan bahwa saya terkena gerd dan juga gangguan kecemasan. 

walaupun kadang dada terasa sakit, saya sekarang sudah biasa karena mungkin posisi duduk yang lama atau karena sebab lain dan bukan karena penyakit yang berbahaya saya sekarang berusaha untuk mendengarkan hipnoterapi dan sekarang lama kelamaan saya sudah membaik dan tidur enak dan makan juga enak. selain itu saya  untuk mengurangi kecemasan ada beberapa hal yang saya laukan seperti sholat tepat waktu dan tidak membicarkan hal-hal diluar pekerjaan dengan bapak endro dan juga bersikap cuek dengan apa yang dikerjakan oleh bapak direktur utama tersebut sehingga pikiran saya hanya terfocus pada bagaimana menyelesaikan tugas-tugas saya dengan cepat dan saya dapat menambahkan ilmu yang banyak di kantor saya karena saya sekarang masih ada di team produksi

walaupun kadang saya mempunyai pikiran bahwa ini rugi ketika saya terus menerus harus mengeluarkan uang sebesar 35000  untuk membayar quota internet untuk 1 bulan karena saya tidak mempunyai penghasilan untuk menutup data tersebut tetapi jika dimanfaatkan dengan baik maka saya akan mempunyai banyak ilmu dan juga banyak ketramplan mungkin untuk saat ini di minggu ke 3 bulan mei saya harus menghentikan dulu untuk pembayaran asuransi untuk anak saya tercinta yaitu mudiansyah rizky anugrahadi. 

kecemasan akan penyakit parah sehingga menimbulkan rasa tidak nyaman dan sering kali semangat terhenti,kadang ketika itu terjadi saya membayangkan hal-hal yang aneh aneh. tetapi dengan mendengarkan audio terapi, mungkin karena aku dulu sering kali di marahi dan juga dibully oleh orang-orang sekitarku dan aku 

walaupun kadang terus mencari -cari bagaimana caranya agar segera cepat sembuh. tetapi terus saya lakukan hypnoterapi teruma ketika akan tidur sehingga kekhawatiran dan juga kecemasan saya bisa hilang ketika kecemasan datang makan tubuhku sering kali sakit dan juga asam lambung naik, dada juga terasa berat sering sendawa dan kadang terasa clekat clekit dan daerah daerah tubuh tertentu seperti di kaki dan juga persedian. 

pikiran dan perasaan sering kali bertarung dan kadang aku juga merasakan ketakutan karena aku seorang ayah yang harus menghidupi keluargaku , saya kadang membayangkan yang aneh-aneh dan aku takut ketika istriku mengancamku untuk meninggalkan kami, dan aku sungguh sangat tergantung dengan istriku karena dia selalu menyediakan makanan bagiku dan juga menyediakan minum . segala sesuatu di berikan oleh dia untuk aku tidak putus asa dalam menghadapi krisis ini , dan tetap semangat memberikan yang terbaik kepada perusahaan yang saat ini dipercayakan kepada kami.



0 komentar:

Posting Komentar