Pages

Senin, 23 Mei 2022

Ketemu dengan pak yogi dan ngopi di warung kopi dekat rel kereta api..

 dari pak yogi aku tahu bahwa krisis ini sangat sulit karena apa yang kita lakukan untuk memberikan penghasilan kepada istriku dan juga anakku sangat sulit, seperti les dan juga ka_coding sekarang masih sangat awal untuk dibaling akan menghasilkan karena tahap awal dari usaha ka_coding ini adalah masih pengenalan pada produk yang kita design bersama. 

pak yogi sudah seperti ku anggap sebagai kakakku sendiri karena kami berangkat dari sebuah keadaan yang sama yaitu di offkan dari wearnes karena masalah pandemi dan mahasiswa-mahasiswa yang kurang berminat lagi untuk belajar diwearnes.

dia menceritakan tentang les-lesannya yang sekarang di tinggal beberapa mahaiswanya seperti saya juga karena saya kurang bisa mengantur mutu saya untuk mengajar akhirnya peluang dengan mas wike tersebut hilang. mungkin dengan kejadian ini saya harus tetap belajar bagaimana memahami sebuah proses belajar dan kemudian mempelajarinya.

sebenarnya saya juga masih dalam keadaan krisis pak, tetapi apa boleh buat karena saya harus tetap menghidupi anak saya dan terus belajar, maka saya harus tetap belajar di kmp sambil menjadi anggota team dari team produksi dan harus bisa banyak bahasa pemrograman.





0 komentar:

Posting Komentar