Pages

Rabu, 25 Mei 2022

Hari ini kenapa ya dadaku sering sakit terutama disebelah kiri, apakah saya salah tidur???

 kamarin malam pas selesai sholat di masjid nurul huda tetapnya sholat magrib. ketika aku toleh ke belakang semuanya pada pergi dan ternyata mereka semua jamaah yang biasanya menghabiskan waktu dengan membaca alqur-an pergi ke salah satu tokoh atau pengurus masjid yang namanya bapak sutris zakaria.

aku di gonjeng oleh ustad suep tetapi ketika akan mengambil motornya , ternyata ustad sueb kesulitan untuk menghidupkannya. padahal sudah penuh bisnis dan ake bisa di gunakan karena ketika di starter dapat dijalankan untuk saya beberapa saat kemudian setelah berusaha. akhirnya motor tersebut dapat dinaiki dan aku di gonjeng lewat depan rumahku dan setelah itu di perempatan jalan belok ke kiri dan akhirnya sampai juga di rumahnya abah sueb. kami ngobrol disana dan di kasih jamuan tahu campur dan juga kurma.

dan saya sangat senang sekali karena dianggap sebagai jamaah masjid dari nurul huda. aku seperti mempunyai sebuah group baru . dan kemarin setelah ke pak sutris saya diundang untuk mengikuti tahlilan didaerah saya. dan alhamdullilah karena saya berusaha untuk menjadi tetanngga yang baik dan ikut setiap kegiatan .

kemungkinan karena salah pada posisi tidurku dan tidak menggunakan selimut ketika tidur dan ketika ada angin masuk. saya sangat takut sekali, padahal itu adalah hal yang wajar .mungkin kecemasan ini yang sering kali membuatku tidak produktif dan sering kali membayangkan yang aneh-aneh. dan itu wajar saja ketiak itu dadaku sakit karena aku menggunakna tongkat siku.

dadaku sering kali kaku, dan karena saya sering merasakan hal itu dan saya tidak pernah merasakannya di waktu yang sama di tahun yang lalu. ini yang sering membuatku tidak nyaman. tetapi pelan tapi pasti saya sering kali mendengarkan audio terapi dan sering belajar tentang kesehatan mental dan terutam ketika saya khawatir saya sering kali mendekatkan diri kepada Allah swt. entah itu dengan berdizkir ataupun dengan membaca alquran, dan ketika hari cerah dan tidak terjebak hujan biasanya saya sering kali di masjid untuk bertemu dengan teman-teman dan setelah itu biasanya ada kegiatan warga yang membuatku berkumpul dengan mereka dan saya merasakan enak dan bahagia.

kemarin malam seperti biasanya saya ikut tahlil kalau tidak salah sudah hari kedua. dan makanan yang disajikan adalah dengan menggunakan sambel 




0 komentar:

Posting Komentar