Pages

Selasa, 10 Mei 2022

mengerjakan proyek intercity ...!!!

 kemarin hari senin di hari pertama saya masuk sedang mencari login , karena yang digunakan adalah dua framework yaitu laravel dan juga vue.js, kalau logika yang saya pakai dengan menggunakan status login saya agak ragu-ragu akan berhasil tetapi karena sudah mencari -cari dan tanya ke mas yuda akhirnya saya sudah tahu bahwa kita ternyata bisa mengakses sebuah data dari sebuah route tidak hanya di api tetapi juga di web.php yang terletak di route.

sulit sekali setelah kita melakukan kesalahan, untuk mengecek bagian dari data yang akan di masukkan. fungsi dari program ini adalah untuk mencatat barang-barang yang dikeluarkan ke zona-zona , dimana zona tersebut mempunyai target untuk pengiriman-pengiriman.

ternyata ketika saya melakukan penginstalan untuk admin lte . ketika di upload ke server kmp, untuk menunya tidak bisa diaktifkan. karena saya sebelumnya sudah menginsatall admin lte, mungkin terjadi crash.

kemarin mas faiz datang ke kmp dan menanyakan apakah programnya sudah jadi apa belum, tetapi saat ini saya masih belum mengerjakan aplikasinya karena mas faiz di hubungi sangat sulit



0 komentar:

Posting Komentar