Pages

Jumat, 27 Mei 2022

semoga ibu cepat sembuh

 saat ini ibu di jaga lena.lena adalah adik iparku, dan alhamudllilah dia sangat baik dan menjaga ibu kami walupun tanpa di pungkirin itu adalah sebuah perasaan yang biasanya saja. anggapan dan juga sesungguhnya tentu berbeda. rasanya beda ketika ibu sendiri yang sakit , jika dibandingkan dengan ibu sambung yang sakit saat ini. tetapi ketika ibu ku ini sakit rasa ini seperti campur aduk, seperti sesuatu yang akan terjadi buruk pada ibuku. sungguh lena pernah ngomong dan menagis di hadapan ibu dan dia ingin tidak mau kehilangan lagi sosok ibu ini. lena mulai menunggu ibu tanggal 15 mei kemarin karena saya lihat ibu sudah sering pegang-pegan perutnya, dan saya menduga ada sesuatu yang tidak beres. 

aku mau pulang ke kecopakan tetapi akkiku habis. aku memang harus pulang kecepokan untuk menjenguk ibu. dan aku sangat kesulitan sekali ketika mau menstarter sepeda motorku tiba -tiba tidak bisa, ini mungkin karena akkinya yang memang harus diganti, bagaimanapun juga ini sebuah kebutuhan yang sangat mendesak dan harus disegerakan . karena tidak enak ketika aku hendak pergi harus mencari orang dulu untuk menstarter motorku dengan cara manual

balik ke kantor dulu , karena tidak ada service atau bengkel sepeda motor yang buka di jam segitu. akhirnya aku putuskan untuk mengerjakan tugasku terlebih dahulu. di kantor baru kemudian aku pulang, sesampianya di kantor aku ketemu dengan teman-temanku, antara lain ketemu dengan pak endro dan juga mas heru, akki ku bermasalah tetapi masih bisa distarter dan ketika saya periksakan di bengkel ternyata kelistrikan dari aku tidak masalah. pihak bengkel menolak untuk mengganti akki tersebut dan alhamdullilah  hal ini merupakan rejeki bagi saya. 


nanti setelah service akki baru pulang


sebenarnya uangnya mau saya pakai untuk membantu pak yogi

0 komentar:

Posting Komentar