Pages

Kamis, 16 Februari 2023

Kenapa aku selalu takut di evaluasi

 tak terasa sudah hampir 3 bulan aku bekerja sama dengan mas wike. tugasku adalah memberikan  pelatihan untuk para talentnya. sekarang ini sudah masuk. oop php dan setelah itu akan masuk konsep yang namanya mvc, model view dan controller konsepnya sudah ada . dan sudah diajarkan oleh pak sandhika galih.

dari 3 muridku yang paling rajin adalah mas fahmi. tetapi mungkin ini terlalu lama untuk mas fahmi untuk belajar menjadi project. walaupun saat ini aku lihat sangat susah apakah ini bisa mengerjakan tetapi adalah tantangan bagi saya untuk mereka bisa mandiri dalam belajar .. dan dapat melanjutkan koding yang diberikan oleh pak wike

sering kali , dengan kebutuhan industri saya masih merasa kurang dalam mengajar anak-anak didik saya. kadang aku merasa seperti di jebak dalam sebuah pengertian sendiri, seperti rumus yang kadang membuat saya susah dalam 


0 komentar:

Posting Komentar