Pages

Minggu, 12 Februari 2023

pulang ke rumah nenek. untuk persiapan 40 harinya ibu

 aku kadang memuji diriku sendiri, karena dulu istri pernah mengajak berakhir karena suasana hati dan juga keuangan sangat sedikit. di sini di wearnes jumlah pendaftaran masih sedikit. untuk itu tentu saja doa diperlukan agar wearnes bisa berbenah dan mendapatkan mahasiswa yang lebih banyak dari tahun kemarin.

rumah itu kosong dan kadang tidak terawat, halaman rumah yang dulu biasanya bersih dan terawat, serta bunga-bunga segar ternyata sekarang kadang tidak terawat. aku sangat rindu suasana tersebut tetapi waktu mungkin akan tidak bisa di ulang lagi karena semakin hari , semakin bulan , dan tahun kita akan semakin tua dan generasipun harus berubah.

aku sangat bahagia karena sebelum ibu meninggal aku sudah bekerja kembali di wearnes dan saya berdoa setiap hari satu jus alqur-an agar saya dan usahaku dapat berkembang dengan besar. sekarang ini saya masih jadi asdos dan saya berharap saya akan sukses dan mejadikan sebuah lembagap pendidikan yang punya keahlian khususnya 

0 komentar:

Posting Komentar