Pages

Rabu, 22 Februari 2023

Pak musa , menawari saya untuk ikut iktikap dengan team marketing

 semua yang terjadi di kmp, sudah saya ceritakan kepada pak andreh dan juga pak damar, sungguh reda rasa dendam di hatiku.. kepada mereka dan juga aku mengakui kalau aku salah. tetapi tidak ada orang yang mengerti akan apa yang aku lakukan. 

mungkin ini salahku. karena aku selalu memandang orang yang memandangku dari sisi wearnes saja, banyak yang harusnya aku pertahanakan di wearnes dan aku tahu wearnes adalah sebuah tempat yang aku sayangi. karena aku ingin menanam kebaikan di wearnes education center. aku tahu pahalaku sangat sedikit di dunia ini. karena saya sering kali mengeluh atas ciptaan Allah SWT padaku, kadang aku mengkhayalkan diriku bisa berlari. dan bisa mengendong anak-anakku ketika  masih kecil. tetapi tidak aku ucapkan kepada orang lain.

beruntung ada istriku yang sering kali membantu aku tetapi aku juga pernah minta maaf karena aku pernah membuatnya menangis. walaupun aku tidak pernah memukulnya tetapi aku pernah menyakitinya ketika dia membuat aku marah ketika aku dikatain tidak bisa apa2, dan waktu itu aku menyuapi adi dan akhirnya ketika saya tekan piring itu dengan menggunakan  



0 komentar:

Posting Komentar