Pages

Senin, 06 Februari 2023

Terus belajar untuk menyiapkan sdm yang ahli teknologi

 aku sering kali sakit di perut dan dada, seperti munek-munek dan juga besesek. tentu sangat mengganggu sekali dan tidak nyaman terpikir untuk ku segera mengakhiri ini, kecemasan ini kadang membuatku akan M. dan aku sering kali melihat anak-anaku.setiap malam ketika mereka tidur aku sering menciumnya dan mengucapkan Syukur kepada Allah SWT. Tuhanku yang Maha Baik. aku di karunia olah pikir yang tinggi dan juga antisipasi terhadap keadaanku. 

teknologi informatika sekarang sangat banyak sekali, dan segmant pasar sekarang yang telah diberikan oleh ALlah kepadaku adalah sebuah privatetan untuk bahasa pemrograman koding.  aku harus mengikuti arahan yang diberikan oleh mas wike, dan juga oleh mas husni. aku menyempitkan perananku hanya dalam penciptaan saja.

teknologi terus berkembang.jaman dulu saya hanya belajar vb.6 kemudian ada  vb.net , sangat susah sekali untuk berpindah dari prosedural ke oop, tetapi harus tetap dijalankan agar bisa terus memberikan penghidupan yang lebih baik kepada anak dan juga istriku. aku sekarang sering kali mengikuti tutorial dari pak shandika galih, agar bisa terus mengupdate ilmu, dan saya bisa menjualnya ke teman-teman astro yang lain . agar mereka bisa mengerjakan tugas atau project yang diberikan oleh mas wike kepada mereka. 

membuka les-lesan online sebagai penambahan penghasilanku. dan aku sekarang sudah punya kelas online sendiri yang saya ajar setiap hari sabtu dadsafn minggu untuk hari sabtu , mbak ana dan suaminya saya ajar jam 19.30 karena harus sholat isyak dulu, saya sangat sening sekali hidup di lingkungan saya karena saya bisa berperan serta dan ikut aktif di kegiatan keagamaan, dan untuk lebih mengakrapkan dengan teman-teman satu komplek yang lain. 

mas wike belum tahu kalau aku kembali ke wearnes. karena di wearnes masih ada peluang untuk menjadi lebih baik. ini akan saya bantu dengan bekerja sebagai asdos lagi dengan sebaik-baiknya. karena ketika saya kesini lagi saya melihat bahwa cara dosen informatika ketika mengajar materi pemrograman sepertinya tidak sama dengan yang saya ngajarkan dulu. sepertinya mereka dalam belajar menggunakan filosofi dari aristoteles yaitu ajarlah mereka dan ajarilah mereka agar mereka dapat berpikir

mas husni merekrut mas alvin untuk mengajar di assalam dan dibayar 500 ribu.sedangkan saya dulu tidak dibayar sama sekali, karena itu kadang dalam hati ada semacam rasa tidak enak kepada mas husni. seharusnya dia membayar aku dengan lebih besar lagi. tetapi itulah bisnis yang harus aku lakukan dengan dia. 

semoga akan ada sekolah mitra lagi.


0 komentar:

Posting Komentar