Pages

Selasa, 28 Februari 2023

Marketing adalah sebuah ujung tombak dari perusahaan..

 sering kali, client harus dipelajari kenapa dia memilih produk kita. mungkin produk yang ditawarkan oleh perusahaan ini. dan saat ini kenapa informatika tidak di sukai oleh anak-anak, apakah karena pusingnya. apakah yang harus dilakukan agar informatika berjaya lagi di wearnes atau paling tidak di astro akademik atau les-les pemrogaman yang telah di dirikan oleh aku dan mas husni. apakah benar dimand dari informatikan sekarang ini lagi turun. 

harus ada studi khusus untuk wearnes kenapa produk-produk dari wearnes tidak laku, produk yang saya maksud adalah kelas. dan sekarang ini pendaftaran wearnes lagi turun, aku tidak tahu kenapa client yaitu mahasiswa dan juga para lulusan dari sma yang hanya ingin melanjutkan sekolah di wearnes . dan memang sekarang ini lebih cocok untuk membuat sebuah sekolahan yaitu d3 teknik informatika. agar wearnes bisa lebih laku lagi atas kelas-kelasnya dan harus terus di kembangkan lagi bagaimana cara mengajar kelas secara enak dan tidak mengurangai dari tujuan di bentuknya sebuah kelas itu. 

apakah pasar it sekarang ini sudah berubah sekarang dan sering kali ada beberapa iklan yang mengatakan bahwa kita dapat bekerja di rumah dengan cara meremote pekerjaan tersebut dan tidak perlu lagi ke perusahaan atau harus mengantor lagi. sering kali aku dapat iklan dari igku dan juga youtube bahwa sekarang ini datascienc sudah menjadi primadona untuk kita dapat mencapai penghasilan lebih dari 2 digit setiap bulan.refocus, habiskerja, skillid sering kali menawarkan kelas-kelas bootscham secara online agar kemampuan yang dibutuhkan di dunia dapat kita miliki dan kita dapat kerja secara online dan juga remote

pak wikie sering tidak ada konfirmasi dengan saya hari ini..


apakah aku gagal memberikan yang terbaik kepada para muridku di astro akademik

0 komentar:

Posting Komentar