Pages

Kamis, 09 Februari 2023

Ya.. Allah hari jam 17.00, dilab, tiba-tiba rame banyak mahasiswa yang datang

 hari ini datang ke bpjs, walaupun sempat bingung antara ke klinik atau tidak, saya harus menyembuhkan dengan bantuan ALlah tubuhku ini, yaitu saudarah perutku. dan juga stresku. karena ini membuat aku tidak tenang untuk beribadah. dan juga untuk belajar hal-hal baru, mungkin aku harus focus untuk mencari obat atau metode untuk menyembuhkan asam lambungku. seperti pola makan, pola hidup, dan pola tidur, dan tak lupa dengan religius. 

hikmahnya saya mempunyai penyakit ini adalah saya tidak lagi memikirkan orang lain, karena saya lebih sering dekat dengan Allah dan cenderung untuk intropeksi diri. karenanya timbul juga pemikiran untuk segera ini berakhir dan ketika aku tahu semua yang namanya hidup pasti akan menemukan sebuah titik ujung yaitu sebuah garis finish.

di usiaku yang sudah hampir 43 tahun ini. saya malah harus mulai dari awal lagi sebagai seorang asdos atau lebih tepatnya saya adalah dosen yang diperbantukan.walaupun kadang sangat sulit untuk menerimnya. saya sepertinya hafal dengan materi-materi yang akan diajarkan diwearnes walaupun dulu saya tidak pernah diajarkan untuk belajar ionic, laravel dan juga agk.

pak aris mengatakan bahwa saya disembunyikan padahal saya bisa memberikan hal yang baik kepada anak-anak didik saya. untuk itu saya  harus rela mulai tahun 2016 tidak lagi memegang anak informatika dan ini membuat saya. mempunyai kemampuan yang lebih rendah jika dibandingkan dengan dosen-dosen yang lain.

tetapi aku tetaplah aku , aku suka belajar dan akhirnya apa yang aku pelajari bisa menghasilan uang yang lebih banyak..

0 komentar:

Posting Komentar