Pages

Kamis, 16 April 2015

aku terus menerus tersemangati oleh sesuatu yang harus lebih baik


keadaanku tidak akan berubah. yang pastinya kita harus meletakkan kriteria tersebut agar kita punya target yang akan kita peroleh. mungkin aku dan teman-teman akan punya kewajiban untuk terus belajar sehingga nantinya bisa membawa wearnes ke arah yang lebih baik lagi.


anak muda dan visioner yang baik. akan membuat sesuatu jadi lebih baik lagi. aku dulu telah menulis dalam suatu resolusi yang akan saya usahakan untuk saya dapatkan di tahun 2015 ini . dan ternyata usaha-usaha yang saya peroleh ternyata menuju kearah satu. tetapi sayang saya sering kali membuang kesempatan tersebut

beberapa kesempatan yang saya hilangkan adalah membangun web dan mengelolah webnya. sehingga mencapai treding topik. aku waktu itu sangat percaya diri . bahwa saya dapat memenuhi tantangan tersebut padahal saat itu saya belum bisa belajar seo . akhirnya waktu yang diberikan kepada saya tidak bisa saya temui . dan solusi yang di ambil dari situ adalah bahwa akhirya dia meminta ke profesional untuk mengelolah webnya sehingga jadi lebih baik lagi.

ya.. mungkin kelemhan saya adalah saya tidak punya waktu untuk belajar karena terlalu banyak yang harus di kerjakan dari tugas kuliah sampai tugas mengajar . sehingga alokasi waktu yang ada tidak cukup untuk mengejar ketertinggal saya.

jika ada masalah seperti ini kita harus segera mengatasinya. mungkin ngobrol dengan orang . orang akan merasa bosan karena ada beberapa masukkan yang mengatakna kepada saya bahwa saya itu kurang update terutama dalam bidang informatika

sebenarnya motivasiku dalam menjalani hidup ini yang harus di tata lagi. apa yang harus aku lakukan karena dari target yang aku canangkan dalam hidupku aku harus jadi profesor pada usia 45 tahun. dan  sebagai pijakkkanya adalha saat ini ketika aku bekerja di wearnes. karena dengan bekerja di wearnes saya bisa meningkatkan kemampuan saya untuk mengajar dengan baik

seo dan juga pemrograman android yang saat ini jadi kajian yang sangat menarik di wearnes education center . terus terang ini merupakan ilmu baru bagi kami dan kami tidak bisa memberikan yang terbaik kepada mahasiswa kami. solusi yang mungkin di bangun tahun yang akan datang adalah

1.mencari tutorial yang mendukung untuk memberikan pengajaran tentang android dan mencari cara - cara baru yang cocok untuk kita semua
2.menerima segala macam masukan dan kritikan yang bersifat membangun sehingga di diri kita timbul keingingan untuk senanitasa belajar dan belajar
3. sharing dengan teman sekerja untuk mencari metode yang cocok itu. sehingga nantinya bisa dibuat semacam garis-garis besar dalam pengajaran.

peluang yang ketika adalah pembuatan program sim sekarang sudah sangat menjamur dan aku tidak atau masih belum bisa mengalahkan program -program yang lain. aku terlalu bersikeke dengan programku saat ini. dan mungkin di nanti kemudian hari akanada suatu program yang bisa aku ciptakan sendiri .

semoga saja tulisan ku ini akan jadi pengingatku bahwa aku harus lebih baik lagi dari hari-kehari . dan tentu saja harus terus meningkatkan kemampuanku untuk menulis lebih baik lagi.

ini yang harus di asah terus dari diriku yaitu kemampuan untuk dapat menulis dengan baik. dan paling tidak dalam satu hari harus bisa membuat 3 sampai empat artikel . agar nantinya tulisan ini dapat menjadi perenunganku sendiri






0 komentar:

Posting Komentar