Pages

Jumat, 10 April 2015

apakah ini sebuah warming untuk ku.terima kasih pak andik .memang sudah saatnya anda pesiun

aku tahu memang hidupku di malang untuk itu harus aku gali terus potensi dari infromasi ini untuk dapat mendatangkan ekonomi yang bagus bagi diriku. bagaimana caranya supaya bisa jualan program dengan baik dan tentu saja . ini harus aku mulai dari sekarang.

aku memang harus mengejar impianku untuk jadi phd. mungkin nanti diumur 45 aku harus sudah phd. sehingga aku bisa mengajar di mana-mana dan mendirikan perusahaan research . untuk saat ini saya masih menyelediki proses dengan menggunakana metode genetika.

walaupun kadang aku tahu. ini sungguh sangat membekas. karena kita bekerja sama hanya baru 4 tahun . karena saya hitung aku bekerja di wearnes sebagai dosen hanya 4 tahun saja. karena itu aku harus mencari alternatif lain . mungkin jadi penulis buku. yang akan menjual haki. tetapi yang harus di pertanyakan adalah apakah umurku cukup. dan aku punya waktu untuk membaca-baca buku.

dan kemudian mencoba apa yang saya baca tersebut .untuk menemukan rumus -rumus baru.untuk itu harus  di pelajari dan di cari sisi positinya. mungkin ini akan jadi bekal dalam hidupku. 

"semua itu memang ada masanya. dan masaku saat ini adalah mengejar impianku"? karena dengan menikah hidupku menjadi lebih tertata lagi. dan aku tahu pasti harus berubah dariku. bagaimana menambah penghasilan tanpa harus meninggalkan ini. semua. terus terang kajian ilmu tidak akan membuat aku bosan . walaupun kadang jika dibandingkan dengan rekan assiten aku ini kalah banyak

waktu jamanku jadi asisten dulu adalah jaman yang penuh dengan perjuangan. dan aku tahu keberhasilan pak andik dalam memimpin kami. aku tahu itu sungguh pengalaman yang sangat menyakitkan . ketika harus di suruh pulang jam 9 malam. rasanya aku tidak kerasan dulu bekerja di sini . tetapi itu adalah impianku untuk bisa menjadi sosok yang lebih berguna di balik kekuranganku yang kentara.

sangat di sayangkan sekali aku jadi dosen diwearnes ketika mahasiswa wearnes tersebut sedikit dan juga matakulaih yang diajarkan lebih sulit jika dibandingkan aku dulu jadi asdos. pendekatanku kepada para petinggiku yang kurang yang kadang membuat aku begitu lama untuk mendiami asdos. tetapi aku tahu semuaitu ada hikmahnya 

masa -masa aku jadi asdos dulu aku terkenal karena sosok yang agamis dan tahu banyak tentang agama. walaupun aku tahu agama tersebut karena aku banyak baca buku. aku sampai diminta untuk mengajari pak andik membaca alquran . aku tahu setelah menikah ini dan di beri oleh ALlah sebuah sakit di kakiku aku jadi malas untuk sholat , 

rasanya sakit sekali di hati dan sering kali membayangkan waktu aku jadi anggota pks . karena sholat ,puasa dan juga bacaan alquran jadi lebih terjaga lagi.

yang bisa di pelajari dari sosok kakakku itu adalah bahawa kita harus berinvestasi dengan apa yang kita terima disini agar nantinya kita bisa mempersiapkan pensiun kita , dan setiap pekerjaan yang kita lakukan harusnya di jadikan tangga untuk mencapai tujuan kita. jangan terombang-ambing dengan apa yang terperoleh orang lain. yang membuatmu tidak focus untuk mencapai apa yang sudah lama engkau rencana kan???



0 komentar:

Posting Komentar