Pages

Rabu, 01 April 2015

bertumpuh pada kaki satu walaupun kadang kaki serasa linu

sudah hampir satu tahun. kakiku sering linu. ketika aku pakai berjalan. aku disarankan untuk konsumsi obat saja. entah itu obat kimia ataupun obat herbal. mahal harganya dan tentu saja kasiatnya belum terbukti. ataukah ini adalah akibat dari sikapku yang tidak merawat kakiku dengan baik. karena saya jarang sekali terapi dan menggerakan kakiku.

ketika aku di panti asuhan . ada donatur yang memberikan aku kaki besi sehingga aku nampak tidak seperti orang yang kekurangan. tetapi ketika kaki itu saya pakai hampir 2 jam . rasanya dikaki sebelah yang sakit sakitnya minta ampun

tetapi ini yang harus aku kerjakan. agar kakiku semakin kuat lagi. untuk itu apapun itu harus di lakukan seperti makan makanan yang berkisi dan konsumsi susu . agar kesehatan tulang bisa di jaga dengan baik.

ketika semua orang sibuk untuk memperkaya diri . aku pun sibuk mencari cara dan teknologi agar kakiku bisa kuat lagi . salah satu caranya adalah dengan terapi . dan terus mengecekkan perkembangan ototku ke terapisku yaitu bu ima.
alhamdullilah sekarang sudah tidak jatuh jatuh lagi . karena setiap empat menint atau ketika tidak ada kekgiatan aku harus meluruskan kakiku lagi . dengan hitungan hampir 15 kali . dan ini tentu akan menghabiskan waktu hampir 15 menit.

perkembangan dari kesehatan ototku cukup signitfkan dan tidak lagi terasa sakit lagi. tentu ini sangat membuat aku gemberi. mungkin vitamin juga harus terus di konsumsi lagi. karena itu apapun itu harus terus di coba agar nantinya aku bisa berjalan dengan baik lagi. walaupun tidak mungkin sama seperti orang lain. dan rasa lelah dari ototku tidak lagi terasa karena itu ALlah sangat sayang kepadaku . ini mungkin suatu pertanda bahwa aku harus terus berusaha untuk menjaga apa yang sedang di tititpkan oleh Allah kepadaku.

ku tekuk kakiku dengan hitungang 15 kali . agar bisa memberikan yang terbaik kepada apa yang di sarankan oleh terapisku untuk aku lakukan dapat di lakukan dan tidak membuat kakiku terasa lemah lagi.

hubungan yang baik dengan orang tentu akan membuat aku bisa mengatasi masalah-masalah yang sering mendapatiku . sehingga kadang kata menyerah sempat terbersit dalam hatiku.



0 komentar:

Posting Komentar