Pages

Selasa, 21 April 2015

sistem komunikasi yang teranganggu sehingga tidak bisa berkomunikasi

ada bebarapa peralatan yang harusya dapat membantuku untuk menjadikan aku lebih baik .seperti adanya telpon dan akses internet yagn cocok dengan kita kita. perlakuan terhadap sesuatu apapun jika tidak dengan benar maka akan salah. salahnya adalah sesuatu yang kita miliki tidak akan awet

itu yang sering kali terjadi di saya. karena itu pameran ini tidak akan berakhir hanya sampai di sini. kesombongan dari temanku yang mendapatkan project ataupun pekerjaan lain yang lebih banyak gajinya . sungguh membuatku ga enak hati.

tetapi mau gimana lagi . itu sudah merupakan rejeki bagi dia. yang tidak senang dari sosok rekan sekantorku adalah aku di kritiknya aku tidak pernah memikirkan rumah. sosok yang nyantai aku mungkin bisa membela diri bahwa aku bertanggung jawab terhadap apa yang menjadi tanggung jawabku.

karena itu harus di cari solusi dari diriku sendiri agar aku bisa memberikan yang terbaik kepada anak dan istriku. aku membayangkan aku punya koneksi internet yang cepat. dan aku bisa belajar terus menerus.

aku bisa membuat sesuatu yang lebih baik lagi. tidak ada sesuatu yang terlambat untuk belajar. dan aku harus terus belajar. walaupun anakku sudah besar. di usia 45 tahun aku harus jadi profesoor dan aku ahli dalam pembuat aplikasi dengan ebrbasi kecerdasan

dan referensi harus di coba dan kemudian di ambil suatu keputusan untuk di jadikan suatu project. agar jadi lebih baik lagi. yang penting yang harus di pelajari adalah dasar-dasarnya saja sehingga nantinya bisa di lakukan dengan baik lagi




0 komentar:

Posting Komentar