Pages

Kamis, 09 April 2015

belajar dari teman-temanku yang cacat pada saat bekerja di wearnes malang

walaupun kadang aku berpikir adalah wajar ketika aku mengeluh karena kekuranganku . aku tahu secara fisik aku berbeda dengan yang lain. tetapi ketika aku mengeluh terus tentu saja aku tidak akan kemana-mana dan tetap tinggal di tempat.

tentu jika logika yang aku pakai tidak mungkin sampai saat ini aku bekerja dengan pekerjaan yang sangat di sukai oleh Allah yaitu suatu pekerjaan yang bisa membuat orang yang terlibat dalam pekerjaan kita menjadi lebih senang dan lebih-lebih nilai manfaat dari orang tersebut akan bertambah karena ketrampilan yang mereka punya ketika dan telah bekerja di wearnes.

aku kuliah bukan berati aku tidak bersyukur dengan ilmuku saat ini. tetapi kuliah untuk menambah keilmuan agar lebih bermanfaat bagi orang lain terutama untuk mahasiswaku tentu saja itu adalah wujud dari rasa syukur ku ini. tetapi kadang-kadang yang saya takutkan adalah peminat dari para mahasiswa yang berasal dari sekolah negeri akan berkurang dari tahun ke tahun .

ya.. ayah selama ini terkesiman dengan kemungkinan surveynya wearnes tetapi yang namanya usaha tentu saja ada kalanya ke atas dan kebawah dan ini tentu harus disikap dengan realistik olehku. beberapa tahun lagi kita wearnes akan dapat bertahan. dan apakah kita akan bisa mengubah wearnes menjadi lebih baik . setingkat dengan oxfor mungkin atau mampu bersaing dengan lembaga yang ada di belakang kita yaitu brawijaya.

semangat itu harus terus di gaungkan karena mungkin saja jika kita punya komitmen untuk memajukan lembaga ini. agar nantinya bisa membuat kita lebih maju lagi dari tahun ke tahun . menurut saya kita harus punya mutu lebih dari smk dan lulusan dari wearnes harus bisa bekerja dengan cepat

hal - hal ini yang sering saya sharingkan dengan teman-teman ada kalanya orang suka informatika karena informatika itu sungguh sangat mengaksikan dan kita bisa memecahkan masalah dengan kaidah yang ada dan dengan algoritma yang ada . sehingga kita kedepanya bisa lebih baik lagi.

teman-temanku seperti bu widi dan juga pak kholil sudah keluar dari wearnes dan sekarang dia jadi orang yang sukses di luar. aku harus meniru mereka . dan sekaragn aku jadi petualang ilmu pemrograman karena jika dibandingkan dengan para lulusan wearnes aku tentu saja lebih baik


0 komentar:

Posting Komentar