Pages

Rabu, 22 April 2015

terus saja belajar tapi jangan pernah menyerah

aku terpikir oleh kesalahanku sendiri , bahwa aku harus tetap berpegang pada apa yang selama ini ku pelajari saja. untuk itu harus di lihat dulu saingan ataupun kompetetor yang ada di sekitarku. bukannya aku iri degan apa yang mereka pelajari . tetapi aku harus menyamakan kemampuanku juga

apakah ini sebuah kebodohan ataukah saya ingin menerapkan strategi yang salah. harusnya aku berpikir seperti orang lain. bahwa kekuatanku pada koding .tetapi kenapa aku sering membatasi diriku sendiri dengan kemampuan koding tersebut.

mungkin ini adalah pembelajaran bagi anda . bahwa orang dalam hidup ini harus ada strateginya . tetapi kita harus terus mengasah keterampilan kita. aku yakin akan suatu saat masa depan yang cerah akan mendapingi ku jika aku terus berjuang dengan geras. yang penting harus terus mengamati software apa yang harus aku kembangkan sehingga nati bisa di kembangkan secara massal .

aku berpikir tanpa ada seorangpun yang berusaha minta kerja sama denganku. itu artinya kemapuanku sekarang ini mulai menurun. harus di cari penyebabnya apa yang terjadi mau kah aku menargetkan diriku sendiri untuk bisa lebih baik dari hari ini dengna hari yang ebrikut kutnya. agar nantinya aku bisa menjadi lebih baik lagi.

teman-teman lama kelamaan ini akan semuanya meninggalkan wearnes dan apa yang akan terjadi nanti jika ini bisa membuatku di perhentikan secara tidak hormat di waernes education center. moga saja aku di berikan oleh ALlah sebuah petunjuk oelh allah agar lebih baik lagi.

yang penting sekarang adalah bagaimana membuat aku punya kemapuan lebih lagi. dan bisa memahami apa yang aku pelajari dan mencari core dari suatu data. kekuranganku adalah tidak mau nyoba .

0 komentar:

Posting Komentar