Pages

Senin, 27 April 2015

jelas terlihat dari kata istriku. yang terlontar. aku belum memberikan dia kebahagiaan??

menikahku dengan istriku hampir 4 tahun. hanya saja dalam 4 tahun pernikahan kami, aku belum bisa membelikan rumah. aku masih saja mengandalkan pekerjaanku disini sebagai seorang guru. tentu sangat sulit dengan gaji seperti itu untuk membeli sebuah rumah seharga 200 juta sekargan ini.

aku masih belum bisa memberikan . sesuatu uang belanja yang lebih kepada anakku . dan juga istriku. harusnya mereka aku berikan jatah untuk kehidupan mereka sehari-hari dengan kisaran jumlah uang 1,5 juta biarkan saja aku yang pontang - panting untuk mencari tambahan.

saat ini ALlah juga sedang mengujiku karena kaki yang jadi tumpuan mengalami masalah yaitu aku buat jalan agak jauh rasanya sakitnya minta ampun. dan sakitnya itu di kaki dan ketika berjalan serasa seolah-olah akan jatuh.

tentu ini sangat menghambatku untuk bisa bekerja dengan berdiri . dan mungkin lebih tepatnya aku bekerja dengan duduk sehinga aku tidak harus berdiri dan menyiksa lututku ini. aku sering kali merasa bersalah karena ketika aku sehat dan keadaan dari perusahaanku sehat aku tidak pernah mencari peluang untuk mencari uang tambahan di internet .

mungkin dengan menjadi penulis blok dan mengkhususkan diri untuk memberikan pendapat terhadap fenomena yang terjadi di sekeitar kita bisa. berubah olahraga ataupun bagaiman menciptakan sebuah peluang agar nantinya bisa apa yang di tulis oleh saya. menjadi sebuah ispirasi.



0 komentar:

Posting Komentar