Pages

Jumat, 24 Desember 2021

beruntung ada orang baik yang memberikan aku perusahaan untuk di kelolah

 


hari ini perusahaan kami sudah berumur 2 bulan, dan dalam perjalanannya kami saling berkerja sama berdasarkan bagian masing-masing, waktu itu tanggal 11 november 2021 kami harus pergi ke notaris untuk mendirikan perusahaan ini. waktu itu hujan dan asam lambung saya masih sering kumat-kumatan. sering kali didada terasa sakit, dan di uluh hati. 

aku waktu itu di hari kamis, dan harus mengajar karena takut untuk tidak mengetahui tempatnya makan sebelum saya berangkat saya sempatkan diri dulu untuk ambil jalan sebelah kanan di arah tandon, arah kebatu. pemandangan sangat indah waktu itu dan tidak ada tanda-tanda akan hujan tetapi apapun itu karena november masih masa-masa musim hujan maka tak lupa untuk saya siapkan jas hujan.

aku minta di bonjeng oleh pak aris dan waktu kesana saya membawa tongkat saya yang dibelikan oleh adik saya bambang mujianto. saat itu saya selalu memikirkan apa yang terjadi pada asam lambung. selain asam lambung ternyata saya juga kena penyakit psikis yaitu axiety atau kecemasan dan psikosomatik ini sangat susah untuk saya sembuhkan .. karena saya waktu sakit gerd tersebut saya selalu berpikir bahwa saya akan parah dan saya berpikir bahwa anak-anak saya akan saya tinggalkan 

mungkin ini merupakan sebuah penyakit dari saya . yaitu penyakit psikis apapun yang disebut psikosomatis. penyakit ini sangat menngganggu karena ketika muncul biasanya saya membandingkan dengan penyakit yang berat sehingga saya kadang bisa menyatakan ini adalah gangguan psikis. teryata ada beberapa pendekatan yang saya lakukan salah yaitu sering kali berpikiran macam-macam. 

penyakit ini mulai saya rasakan ketika 31 desember 2021 aku sering kali terpenjara untuk melakukan sesuatu ketika ada sesuatu yang tidak nyaman . seharusnya ketika ada rasa itu saya segera periksa kedokter untuk tidak berpikir macam-macam. tetapi pada saat itu tidak saya lakukan karena saya takut kepada istriku . akhirnya aku tahan saja rasa sakit itu. sehingga aku pada tanggal 30 desember tidak bisa tidur dan aku tetap kepikiran. saat itu. aku tidur diruangku dulu ketika aku tidak bisa tidur anakku adi yang tidur disamping aku aku elus rambutnya dan aku membayangkan waktu itu aku akan pergi dari dunia ini dan aku juga merasa sedih sekali. 

waktu itu aku sudah wa ke mbakku mbakwin yang merupakan perawat dia bilang bahwa saya kena mag dan juga asam lambung dan dia menyatakan bahwa saya takut bahwa aku kena penyakit psikis. seperti ketika ada sesuatu yang tidak beres dan aku selalu menyambungkan dengan apa yang orang lain punyai tentang penyakit berat.  aku sebenarnya terkena asam lambung ketika di wearnes sudah ada kejadian yang menunjukkan akan terjadinya pengurangan karyawan karena pada bulan tersebut terjadi penurunan mahasiswa yang daftar. dan akhirnya aku kepikiran macam-macam. sehingga asam lambung itu ada tetapi saat ini saya pelan-pelan sudah bangkit karena pak musa dan juga pak adong orang yang baik mendirikan perusahaan software house untuk menampung orang-orang yang dioffkan dari wearnes sehingga ada sebuah peluang saya bisa saya kerjakan. 

kadang saya berpikir pak musa itu buka orang yang baik dan raja tega karena tega memoffkan saya orang yang tidak sama dengan orang lain dan saya waktu itu saya masih punya anak dua dan istri satu dan kebetulan orang tersebut adalah orang yang memberikan aku peluang untuk dapat memperjuangkan lebih bain lagi. terima kasih kepada pak musa dan pak adong yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk mengelolah perusahaan ini saya yakin bisa di percepat kemajuan walaupun katanya pak musa mengatakan bahwa kita akan maju dalam waktu 3 tahun.




0 komentar:

Posting Komentar