Pages

Rabu, 29 Desember 2021

hati-hati dalam menggunakan alat, dan juga jaga kesehatan karena engkau tidak punya penghasilan tetap


hape yang diberkan oleh pak wira sekarang bermasalah karena sering kali hang. akan tetapi secara kegunaan itu sangat bagus untuk meningkatkan performance saya. sehingga saya harus memperbaikinya dan menghabiskan dana yang seharusnya saya gunakan untuk keperluan lain

tadi malam sampai saya bertengkar dengan istri saya karena masalah mis koordinasi, dan ternyata ini sangat penting ketika kita punya pasangan harus benar-benar berkomunikasi dengan baik agar nantinya bisa di jadikan pelajaran agar kita tidak salah sangka

terus aku akhirnya pergi ke mas anang temanku yang sering kali aku mintai tolong ketika ada masalah dengan gadgetku. aku ke sana, dan terkejut biaya yang harus aku keluarkan karena kecerobahanku yaitu 600 ribu rupiah. terpaksa untuk mengambilnya saya harus masuk ke atm di samping toko mas anang, karena disitu ada tempat atm yang dapat saya jangkau dengan kondisi saya yang saat ini seperti ini. tanpa tongkat aku tidak bisa berpindah dari satu tempat ke tempat lain

kadang aku merasa karena banyak ketergantunganku dengan pak kadir. saya rasa proyek di bali ini akan terbengkalai karena ketika kami dibali tidak di dukung oleh istri-istri kami, akhirnya pak kadir terkena bencana yaitu laptop tempat mengerjakan softwarenya hilang di curi orang, dan sampai saat ini pak wira sering kali tidak dapat dihubungi karena mungkin sibuk dan dia sekarang lagi mencari investor yang lain

terus terang saya merasakan kekhawatiran kalau memang benar-benar projectku di bali tidak akan di teruskan oleh mereka tetapi memang aku bukan sosok pimpinan yang baik.sekarang apa yang harus aku lakukan kadang aku juga bingung. kehilangan laptop dari mas kadir apakah menandakan bahwa ini adalah tanda bahwa proyek ini kehilangan momentum

saat ini saya juga menangani proyek apotik tepatnya apotik patimura 03, dan sepertinya besok adalah hari penilaian saya karena ini menunjukkan bahwa bu lia tidak lagi mengecek program yang telah saya buat kemungkinan dia merasa dirugikan karena sudah dua bulan tidak ada progressnya. kalaupun saya ingin menang dari bu lia, saya bisa saja berargument bahwa terlalu banyak editan dan perubahaan pada sistem bisnisnya . untuk itu saya menawarkan sebuah support system. 

ternyata selama 2 bulan pengerjaan proyek tersebut saya banyak sekali mengalami ganggungan seperti asam lambung yang sering kumat, istri yang selalu mempertanyakan aktifitas saya diluar, padahal istriku tersebut harus menyadari bahwa saya tidak lagi sama dengan yang diwearnes yang tiap bulan bisa sama dalam menghasilkan sesuatu.

terutama gajinya di wearnes selama 20 tahun saya digaji sebesar 3.625 dan supaya cukup kadang saya menerima jaga minggu dan itu saya hadirkan untuk menutupi kebutuhan dari anak-anakku. tentu ini sangat tidak cukup dengan apa yang di hasilkan. yang bisa saya perbaiki di managemen wearnes adalah bahwa mereka tidak bisa melihat kedepan dan proyeksi kedepannya.

semoga saja wearnes bisa sadar dan ada perbaikan dalam tatanan managerialnya karena apa yang diputuskan akan berdampak dengan apa yang akan di berikan oleh kepala keluarga dari pegawai mereka. dan salah satunya adalah saya yang bekerja sebagai pengajar disana, dan tentu saja peoffkan di wearnes adalah pukulan terbesar dalam hidupku. dan ini merupakan sebuah tantangan dan mau tidak mau saya harus berusaha untuk bisa mandari dan menciptakan lapangan pekerjaan sendiri. dan tentu saja saya mengucapkan terima kasih kepada pak musa dan team adong yang telah memberikan investornya untuk menciptakan pekerjaan baru







0 komentar:

Posting Komentar