Pages

Jumat, 10 Desember 2021

semoga klorofil dari produk k-link bisa menyembuhkan aku dari asam lambung


secara pikiran bisa saya kendalikan dan saya sudah mengatakna pada diriku untuk tidak terlalu panik ketika sensasi itu datang.

kemarin pak musa datang ke kantornya yaitu di kmp, dan dia menawarkan saya untuk menjadi asdos lagi di wearnes karena mas topan mau keluar untuk bekerja di pekerjaan yang lebih baik yaitu teknobit, aku terus terang sebenarnya masih mencintai wearnes karena dengan mengajar di wearnes aku bisa menemukan kebahagian. tetapi apa yang telah dilakukan oleh pihak managemen adalah sangat tidak manusiawi. mereka tidak kasihan kepadaku dan bahwa seorang yang bernama pak mudi adalah orang yang kekurangan dan mereka harus membantunya.

walaupun hati sudah berusaha untuk bijak dan menganggap ini adalah sebuah kewajaran karena adanya pandemi. tetapi tidak kah mereka berpikir bahwa mereka harus menyelamatkan aku , untuk tetap dipekerjakan disana. aku sungguh sangat membenci yang namanya adalah manager operasional yaitu pak kartiko. sungguh sangat tidak berperi kemanusian tetapi itu adalah wajar karena untuk menyelamatkan perusahaan yang sedang kolaps karena masalah pandemi. 

berhari-hari aku berharap agar keputusan itu dapat berubah dan saya tidak dijadikan sebagai salah satu orang yang di offkan dari wearnes karena saya sangat mencintai wearnes tetapi apa yang aku dapat tidak cukupkah apa yang telah saya berikan ke wearnes salah satunya adalah adanya perusahaan yang  masuk dan ingin merekrut para mahasiswa yang terutama berasal dari jurusan informatika dan untuk merekrut lulusan dari wearnes education center.

akhirnya Allah memberikan aku sebuah karunia yaitu sakit asam lambung dan asan lambung ini sudah ada di tubuhku hampir 1 tahun lamanya rasa sakit dan juga nyeri terutama di sekitar ulu hati. dan biasanya ketika sakit di daerah dada tersebut pikiran kita akan macam-macam. saya ini lagi sakit apa, dan berpikir keras akan apa yang terjadi. apakah ini sakit jantung atau sakit berbahaya lainnya. saya tidak mengeluh kepada istri ketika ada sensasi asam lambung datang. dan seperti biasanya tiap harinya selalu ada sensasi seperti dada panas dan saat ini seperti ada clekit-clekit di seluruh tubuhku. dan ketika di lambung sakit ada rasa tidak nyaman di tulang belikat seperti kaku dan lain sebagainya.

selama ini aku sudah mengetahui chanel-chanel yang sudah membahas asam lambung dan meskipun aku sakit aku tetap bisa beraktifitas dan walaupun hasilnya tidak sama seperti ketika saya sehat dan pencernaanku tidak terganggu. makan enak tetapi lambung selalu sakit, itu kata dokter adalah karena saya mengalami stress berat. 

akhirnya k-link yang punya produk klorofil dapat aku beli walaupun lumayan mahal yaitu harganya 180 ribu . untuk pembayarannya saya trasfer dari rekening yang bca. kepada pak udin. dan ada perbaikan dari konsumsi klorofil tersebut seperti tidak ada sendawa lagi. dan aku sering kali tidak merasakan sakit di dada ketika harus telat makan. sungguh berat memang jika dipikirkan secara manusiawi tetapi itu adalah ketentuan dari Allah SWT. dan ini memang harus terjadi padaku. clorofil bagusnya memang harus di minum sebelum makan karena dapat meregenerasi sel yang ada dalam tubuhku. 

sudah hampir seminggu ini saya konsumsi klorofil dan ada perbaikan - perbaikan yang saya rasakan dari gejala-gejala, seperti sendawa, dada terasa berat dan juga di ulu hati sakit, dan sekarang ada gejala clekat-clekit di suluruh tubuhku. aku hanya bisa berdoa dan berusaha semoga saja penyakit ini bisa segera pergi dariku dan aku bisa beraktifitas dengan produktifitas yang tinggi. 

Ya Allah ampunilah aku kalau aku memang selama ini tidak bersyukur atas karunia besar yang engkau berikan kepadaku dan aku sering kali membandingkan diriku dengan karunia yang diberikan oleh Anda kepada orang lain. terima kasih Ya Allah, aku akan terus berjuang untuk membesarkan perusahaan yang telah engkau karuniakan kepada kami yaitu di KMP yang merupakan investor dari pak musa. semoga pak musa berumur panjang dan saya juga serta team kami juga . sehingga ketika nanti pak musa sudah sepuh saya bisa membalas kebaikannya. 




0 komentar:

Posting Komentar