Pages

Senin, 20 Desember 2021

waktu mau pulang hujan lebat kemarin dan jas hujanku bagian belakang robek


salah satu kebiasaan dari diriku yang tidak bisa aku tolerir adalah menggampang sebuh prosedur dan kadang-kadang ini berakibat kerugian dan kadang juga harus mengeluarkan banyak uang untuk memperbaiki sebuah alat karena keteledoranku. dan kadang-kadang juga berakibat sebagai kesehatan yang terganggu..

dadaku seperti sakit dan banyak gasnya.. aku takut ya Allah tetapi kata chanel youtube itu adalah hal biasa dari asam lambung gerd dan axiety dan psikosomatik. tetapi rasa ini sangat menganggu sekali. sampai-sampai alesha dengan tingkah lakunya yang lucu dan kehadiran istriku yang ada dirumah tidak membuatku ketawa. karena aku manahan sakit ini. di dada terasa sangat berat tetapi ketika di gunakan untuk sendawa rasanya begitu enak. Ya.. Allah berikanlah berkah mu untuk dapat memberikan petunjuk kepadaku agar aku segera sembuh dari gerd asam lambung dan psikosomatik

kentut sembarang dan sendawa sembarang itu yang sering saya rasakan dan kadang-kadang di daerah punggun juga sakit di sekitar tulang belikat. tetapi aku sering minum tetapi sayangnya saya minum air yang saya campur sedikit dengan gula dan kopi agar tidak enek dan bisa saya habiskan. 

hari ini saya merasa sangat sakit sekali tetapi ketika saya gunakan untuk bergerak rasa tubuh ini enak sekali. hanya saja sendawa sering kali hadir dan juga mata agak kabur . aku hanya diam walaupun di ajak berkomunikasi oleh istriku. karena aku berusaha untuk tidak merasakan sakit di daerah punggung dan seputar tulang belikat saya hanya mengelusnya agar saya bisa merasakan sendawa. dan sepertinya aku tahu bahwa ini adalah sebuah hikmah karena saya merasakan kedekatan dengan Allah yaitu saya sering ke masjid dan bertemu dengan teman-teman. 

ketika aku dulu jadi asdos saya sering mengikuti pengajian pks. sehingga saya bisa menghilangkan kecemasanku dan oleh karena itu saya tidak pernah stress , se stress sekarang ini , aku dulu begitu tangguh walaupun tidak di angkat jadi dosen dan mas irfani yang menang di kompetisi tersebut aku tahu, sekarang ini saya harus bekerja sama dengan orang yang dulu tidak memberikan aku nilai baik ketika itu. 

aku memang selalu berdoa agar aku nanti bisa jadi professor di wearnes. mungkin ini adalah doa terlalu susah tetapi saya yakin tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah karena Allah adalah Maha Kuasa. dan memang secara logika dan perasaan harusnya wearnes mempertahankan aku. tetapi aku yakin ini adalah keputusan yang terbaik yang saat ini bisa saya terima. dan rejekinya adalah saya sekarang adalah sosok direktur disebuah perusahan baru. yaitu perusahaan software yang sejak kecil saya cita-citakan

sebenarnya untuk solusi dari jas hujan yang robek adalah bisa kita gunakan lapban untuk menambalnya sehingga nanti bisa mencegah air hujan tersebut masuk. tetapi sayangnya saya tidak terpikirkan oleh itu. sehingga istriku akhirya mengecap aku sebagai sosok yang teledor. memang harus diakui aku kurang hati-hati dan kurang antisipasi saat itu. tetapi hari ini aku akan membuat sebuah keputusan untuk tidak main-main dalam memelihara transportasiku dan juga menjaga setiap informasi yang harus aku jaga.

walaupun harus terus berjibaku untuk menyelesaikan dua proyek sekaligus saya harus tetap semangat dan disini internet dan juga listrik sudah di support oleh investor dan saya suka sekali bekerja di kmp dan bagaimana saya memberikan yang terbaik kepada kantorku. sekian dulu untuk entrilog yang saya isikan hari ini , dan walaupun kadang sensasi dari asam lambung itu ada , tetapi saya masih bisa beraktifitas seperti biasanya. terima kasih atas dukungan semua teman-teman dan saya sangat bersyukur kepada Allah SWT. karena telah mempertemukan saya dengan pak musa sehingga saya bisa jadi direktur disini 





0 komentar:

Posting Komentar