Pages

Jumat, 05 Mei 2023

aku di dekati lagi oleh mas wahyu dan akhirnya akan ada project lagi

 keuanganku yang tidak stabil di bidang bisnis. aku sudah merasakan sebuah gaji yang fantastik yaitu sebesar 4250.000, karena saya sudah berhasil untuk kerja lagi di wearnes. dan ini terbongkar ketika aku harus presentasi coding go dengan mas husni di sd assalam jalan bendungan sutami, aku ketemu dengan mas sendi yang anaknya juga sekolah di sana. karena itu aku sangat kesulitan untuk memberikan yang terbaik,bagiku aku anggap saja ini bisnis, dan sesuai dengan sifatnya memang bisnis kadang up dan down

mas wike sulit membayar biaya operasional, sepertinya ini adalah bahasa lain , bahwa memang kerja sama ini tidak akan dilanjutkan , aku tidak memaksa karena sebuah bisnis pasti begitu ada up dan juga down. sehingga aku tidak boleh memaksakan apa yang tidak bisa. dan membantu dia untuk melewati ini semua tentu akan membuat persahabatanku dengan mas wike akan tetap berlanjut . 

adikku kasih aku uang 500 ribu. ketika aku bingung untuk mencari pemasukkan setelah mas wike tidak membayar uang biaya operasionalku tiba-tiba adikku yang telah sukses memberikan bantuan kepadaku untuk dapat aku gunakan lagi yaitu untuk membayar indihome di rumah, walaupun saat ini indihome jarang sekali aku gunakan karena aku bekerja di wearnes lagi. tetapi dengan adanya indihome aku bisa seperti kuliah lagi, banyak sekali materi-materi yang bisa aku pelajari di sini, entah itu bahasa pemrograman ataupun bisnis


akhirnya mas wahyu akan memberikan aku uang untuk membayar sistem hotel

0 komentar:

Posting Komentar