Pages

Rabu, 10 Mei 2023

Terus berjuang untuk mendirikan perusahaan baru. akhirnya aku memang mengundurkan diri di kmp, semoga kmp makin "jaya"

sosok orang tersebut memang sosok yang licik, dan alhamdullilah akhirnya aku terlepas dari orang-orang yang licik seperti mereka, dan aku bisa melanjutkan hidupku dan usaha, dan kerjaku dengan tenang dan aku punya usaha. karena hanya dengan kesalahan tanpa bukti dan hanya membaca wa saja aku dianggap mengkhianati mereka. sungguh menyakitkan dan untuk kedepannya tidak akan saya ajak lagi untuk kerja sama. tabungan kepercayaanku dari dia tidak akan bisa lagi penuh seperti dulu.

dulu pak musa yang kuanggap bijaksana ternyata tidak seperti yang aku katakan, tetapi dia di satu sisi juga memberikan aku nafas kedua utnuk dapat mensupport kebutuhan hidupku ini dan saya hanya berharap semoga wearnes akan terus eksis dan terus dibersihkan dari orang-orang yang tidak tulus dalam mengajar.

saya rasa tidak perlu untuk surat pengunduran diri tersebut untuk dikmp, karena itu adalah sebuah perusahaan biasa saja. dan saya sering kali. di peralat , dan ini harus aku akui sebagai kesalahanku. ketika hari ini datang di kantor , pak musa yang dulu mengajakku untuk bekerja sama dan dia menyarankan agar aku berdoa untuk tidak tutup . karena menurut pemikiran mereka , saya tidak akan mampu untuk bekerja di tempat lain lagi ketika wearnes malang harus di tutup seperti bali.

aku harus mencari amalan-amalan agar doa-doa yang aku panjatkan di dengar oleh Allah, kemungkinan doaku dan tata caranya selama ini salah, dan saya tidak punya kedekatan dengan para client yaitu para mahassiwa dan juga lulusan sma dan smk dan juga sekarang ada lagi sebuah pasar baru yang coba digarap oleh wearnes yaitu mereka menawarkan sebuah kelas baru untuk para lulusan yang telah bekerja atau karyawan yang ingin skillup. 

terus berjuang untuk meningkatkan skill codeku dan juga designku, terus terang sebentar lagi aku akan berumur 43 tahun, dan saya berharap masih dipunyai fisik 34 tahun , sekarang ini aku berusaha untuk mencari kode tentanng hotel, dan membangun dari awal sistem hotel yang paling bagus.

walaupun kadang-kadang rasa cintaku kepada wearnes sangat tinggi, tetapi ada beberapa oknum yang kadang aku tidak suka disini, terutama adalah pak a.., dan juga pak h..., dan juga pak m..., mereka adalah orang yang sudah datang dan ingin menolongku ketika aku di offkan di wearnes, dan sekarang ini marketing banyak yang berjuang untuk mengundang banyak mahasiswa yang akan berkuliah diwearnes. 

sepertinya memang surat pengunduran diri itu lebih penting aku tanda tangani daripada harus bertengkar dengan kmp, yang dipimpin oleh pak hendro, karena bisa saja suatu saat jika aku punya perusahaan baru maka aku akan lebih menemukan kesulitan untuk menjabat sebagai pemilik saham



0 komentar:

Posting Komentar