Pages

Senin, 15 Mei 2023

terus berjuang walaupun sakit, dan ku harap secara data wec bisa terus mencapai targetnya


 sekarang jaman sudah berubah , dan banyak sekali ketrampilan di bidang pemrograman bisa di pelajari secara mandiri di internet dan ini sangat cocok untuk orang yang tidak mempunyai uang banyak untuk melanjutkan kuliahnya di jenjang lebih tinggi. kadang itu yang harus di pikirkan oleh pihak management dan ini akan membuat sistem produksiku sangat kurang karena banyak mahasiswa yang punya akses internet lebih tinggi dari aku..untuk saat ini mungkin aku mengatakan pada diriku sendiri bahwa saya sedikit terlambat dalam merseponse sebuah perubahan  dan mungkin saat ini harus mengikuti berbagai macam chanel pendidikan terutama dalam dunia pemrograman 

sekarang ini , aku sudah tidak punya sampingan lagi dari mas wike karena aku sudah di hentikan kerja samanya , karena cashflownya kurang baik. aku punya satu hal yang harus aku lakukan adalah dengan meningkatkan rasa ikhlasku . ketika ini tidak lagi menjadi sumber keuanganku yang kedua. itu yang sering kali di tanyakan oleh istriku. kenapa d mas wike tidak ada kabarnya. karena itu aku sering kali berharap pada les-lesan yang saya kelolah dengan sendiri. dan walaupun kadang kondisi asam lambungku sangat tidak nyaman ini karena saya sering kali minum kopi 3 kelas sehari. yaitu di rumah di kantin pagi dan setelah makan siang. untuk itu besok akan saya hentikan untuk minum kopi 3 kali sehari,  aku harus berhenti karena biasanya asam lambungku kumat pada saat sore hari. 

dada dan dekat ulu hatiku sangat sakit, dan sering kali sendawa. kadang aku merasa seperti mau lembung saja. tetapi sekarang saya sudah bisa mengatasi rasa ketakutanku dan aku terus mencari air untuk minum karena dengan minum lambungku asamnya akan bisa keluar dalam bentuk sendawa. walaupun kadang merasakan malu ketika harus sendawa terus tetapi sendawa adalah sebuah cara agar gas di lambungku bisa ku keluarkan. 

kadang saya sangat takut dan sering kali memandang anakku ketika aku terasa sesak di dada dan sakit, akankah aku bisa menemani anak-anakku sampai dia atau mereka mandiri, dan aku bisa memberikan kebahagian kepada mereka. sekarang ini usiaku sudah mencapai 42 tahun, dan banyak dari teman-temanku sekarang sudah sangat sukses. karena mereka memilih hidup untuk sebagai pengusaha. tetapi sangat penting bagiku untuk lebih ikhlas. aku sering kali mencari sumber lain untuk dapat mencari penghasilan tambahan, mungki posisi penulis bisa aku lakukan

wearnes melakukan pendekatan spiritualitas.secara teori memang marketing sudah menjalankan tugas seperti apa yang di sarankan oleh manager marketing agar mahasiswa yang daftar di wearnes education center lebih banyak  . yaitu memperbanyak sekolah-sekolah yang akan di presentasikan, tetapi karena sekarang ini kondisi ekonomi orang tua lagi susah maka akan sangat sulit sekali bagi orang tua untuk membiayai anak-anaknya  bersekolah ke sekolah yang lebih tinggi, ini yang harus di pikirkan oleh kami sebagai penyedia jasa untuk menciptakan sdm-sdm yang unggul bagi mahasiswa. untuk bekal mahasiswa nanti dalam mencari pekerjaan. ini sangat dipengaruhi oleh keadaan ekonomi dan juga dunia usaha. karena wearnes hanya menyediakan bekal-bekal kepada mahasiswa yang akan mencari pekerjaan di dunia digital saat ini. 

semoga ini menjadikan jalan wearnes untuk memperoleh target yang diingikan. sering kali aku merasa bahwa wernes dalam hal ini jajarannya sangat tidak menghargai sebuah perubahan yang terjadi seperti di dunia informatikan yang sekaran ini sudah berkembang sangat pesat, selain smk, ada juga boostcamp, bootscamp yang banyak berdiri sehigga wearnes dengan jurusan informatikanya kurang bisa menjawab dari sebuah tantangan yang ada di dunia informatika. padahal sekarang ini dunia pendidikan sungguh sangat cepat berkembang dan industri kreatif sangat banyak. 


0 komentar:

Posting Komentar