Pages

Jumat, 19 Mei 2023

apakah karena suhu, badanku tidak enak dan perut mbesesek


kemarin malam, saya tidur dibawah di samping tempat tidur, tempat tidur tersebut menggunakan spring bed. tetapi walaupun demikian istri tidak suka tidur di situ. aku sering kali belajar dengan mengikuti banyak tutorial. sepertinya ini aku tekuni walaupun itu kadang aku temui kendala. karena aku sudah berusia sangat dewasa . kadang apakah ini saya sudah telat untuk memberikan ilmu kepada anak-anak muda sekarang untuk menerima bahwa mengajar di pemrogramna sangat sulit.itu kadang membuat perutku sangat sakit dan juga terasa panas. seperti yang terjadi hari ini.perut , dada, dan juga punggung sangat sakit.perut rasanya seperti membesar dan didada juga sangat berat, aku sering kali mencari informasi tentang penyakit ini. dan akhirnya aku sering kali menemukan sebuah chanel yaitu aria surya dan juga bapak abdul rohman dan aku ikuti segala tip-tips dari mereka dan hasilnya juga membaik.

dan kaku saat ini, aku sekarang ada di komputer lab b no 10, dadaku dan punggunku terasa berat dan kadang-kadang ada sendawanya. perutku sakit dan juga badanku pegel-pegel seperti mau muntah juga. aku sering kali takut kalau waktu malam hari.

jam 18.00 sudah sampai dirumah setelah bekerja atau lebih tepatnya mengabdikan diri di wearnes education center malang.aku seorang pengajar dan saya suka di dunia pengajaran. dan sering kali aku dapat mengajar dengan metode yang sangat baik. karena dengan metode itu saya bisa membuat orang yang cupu dari dunia pemrograman bisa menjadi suhu. dan bahkan saya sudah dikalahkan oleh banyak mahasiswa saya.. 

terus terang ini sangat membuatku tidak semangat dan kehilangan antusiasme dalam bekerja di hari-hariku. karena dada dan perut sangat terasa sakit. sekali, tetapi aku tidak mau memberitahukan hal ini kepada anak dan istriku. agar mereka tidak cemas. memang gangguanku ini adalah gangguan kecemasan agar aku bisa sedikit untuk intropeksi atas kesalahan yang telah aku lakukan. dadan dan punggun terasa kaku dan juga di dekatnya tulang iga juga sakit. biasanya seperti ada sebuah gerakan di situ. aku juga tidak tahu itu apa

aku berusaha untuk capek di malam hari agar aku bisa segera tidur, karena dengan tidur aku bisa lupa segala sensasi yang aku rasakan dan aku terus menenangkan diri , dan terus menyugesti diriku bahwa memang aku tidak apa.

karena ketika aku nanti ke klinik lagi pasti aku akan dikasih obat yang sama yaitu antasida doen dan juga sansoprosal ini adalah obat untuk meredahkan asam lambungku saja. karena tingkat keasaman pada gasku sangat besar sehingga aku kadang merasakan ketidak nyamanan pada leher dan juga saat menelan akan sangat sulit. mungkin aku harus banyak berdoa dan juga bersedekah untuk kesembuhanku paling tidak aku bisa menemani anak-anakku agar mereka bisa mandiri dan nantinya bisa punya pasangan sendiri dan akhirnya nanti aku bisa meninggalkan dunia ini dengan tenang dan masuk ke alam barza aku tidak tahu kehidupan akan seperti apa. karena setiap yang hidup pasti akan menuju kesana.




0 komentar:

Posting Komentar