Pages

Senin, 01 Mei 2023

aku namain saja tokoh ini adalah "H" orang yang mulutnya mencla - mencle


 aku banyak mengorbankan impianku ketika aku ketemu orang baik, dan sayangnya tidak aku melakukan kesalahan ketika aku memilih teamku. dan aku tidak memperkuat kemampuanku sendiri untuk coding. mulai saat in aku harus belajar koding sendiri. di mulai dari pak abdi yang baik dan memperkenalkan aku kepada pak wira orang bali tetapi ketika aku tidak bisa menyelesaikan tugasku aku dianggap salah dan merugikan dia karena saya memilih team yang salah. 

terus terang rasa untuk balas dendam ke pak endro  sangat dalam, dan ini sudah sampai ke puncaknya. dan aku hanya biasa saja ketika aku bertemu dengan dia. karena apa yang dia lakukan padaku sepertinya akan lama untuk aku maafkan yang penting sekarang aku harus tetap belajar untuk mencoba tutorial terbaru dari sebuah youtube. mereka sungguh tidak kasihan kepadaku, dan mereka memecatku karena aku tidak bisa memberikan yang terbaik kepada wearnes dan aku tidak punya kemampuan yang lain selain mengajar. terus terang saya sangat benci sama orang yang namanya pak aris , ketika berbisnis tetapi dalam kehidupan sehari-hari aku berusaha untuk bersikap sewajarnya saja.

aku selalu mengingat apa yang dia katakan , bahwa saya adalah orang yang berkhianat dan saya tidak pantas untuk mengembangkan usaha itu lagi. waktu itu aku telah berjalan dan tidak semangat untuk mengerjakan project disana karena itu saya minta untuk keluar dari sana suatu saat nanti. apakah yang harus aku lakukan kepada pak wike apakah aku harus terus bisa mengerjakan dan aku terus saja di landa oleh kekacaun dan sering kali aku kehilangan arah dan tidak tahu apa yang harus aku lakukan dan hanya senyum istri, anak-anakku yang membuatku untuk bertahan. 

karena pak wike , sering kali membantu saya. dalam mengatasi kesulitan keuangan saya. ini untuk menunjukkan saya harus berterima kasih kepada beliau. karena dari september sampai februari beliau memberikan aku sebuah bantuan keuangan. dan akhirnya aku bisa memberikan penghasil ku tersebut kepada anak dan istriku.

walaupun sekarang secara keuangan mas w masih kesulitan dan saat ini aku harus membantu beliau, karena selama ini aku telah dibantunya.. aku sebenarnya mau cerita bahwa saat itu aku akan mengarjakan tugasku di kmp, dan aku bersiap untuk menyalahkan komputer saya. tapi apa yang saya dapati. komputer tersebut tidak bisa nyala dan akhirnya saya di panggil oleh pak endro keparat tersebut.

orang yang dulu saya kenal sangat bijaksana tetapi dia melihat komputerku dan kemudian dia membuka-buka waku dan akhirnya kejadian itu di beritahukan kepada para komisaris dan akhirnya saya di pecat, dunia terasa berputar dan akhirnya aku menangis karena waktu itu hanya itu yang bisa saya  lakukan. dan akhirnya kebencianku kepada pak musa, dan juga pak heru serta pak endro sangat besar. 

aku dianggap tidak bisa dan dianggap mengkhianatinya, dan akhirnya dari situ saya harus memutuskan hubungan silaturohim kepada pak hendro yang omonganya mencla dan mencle sekarang focusku adalah bagaimana aku bisa memberikan yang terbaik kepada para mahasiswaku yang minta bimbinganku. 

aku mungkin akan menganggap orang tersebut sudah mati dan tidak akan saya hubungi lagi dan mungkin akan menghilangkan kontakku dengan dia. walaupun nanti orang tersebut akan ngomong dengan pak musa karena saking bencinya nomer dan aku facebook aku hapus , tetapi aku harus mencari teman yang baru dan mungkin aku harus berusaha untuk meningkatkan levelku dalam dunia pemrograman dan tidak semua harus aku ceritakan kepada orang meskipun aku percaya kepadanya. sebuah pelajaran yang sangat berguna setelah aku sekolah dalam kehidupan selama "tanggal 1-agustus 2021 sampai 22 novemerber 2022". 

hal yang menyakitkan adalah ketika aku di panggil dan dengan menyebut bismillah aku di putus kerjasamaku, dan mungkin aku harus jadi ninja yang sendiri dan tidak perlu bekerja sama dengan orang lain karena aku terlalu percaya kepada orang tersebut. aku serasa jadi sampah waktu itu dan aku sering kali bangun dalam keadaan linglung dan tidak berdaya akan dengan apa aku memberikan makanan kepada istriku dan aku hanya bisa berharap saudarahku bisa membantuku untuk melalui krisis tersebut. dan akhirnya bantuan diberikan kepadaku sebesar 1500.000 kepada diriku. 

aku akan menata hidupku lagi, dan tidak akan gampang percaya kepada orang lagi, meskipun aku tahu aku tidak akan menceritakan itu kepada orang lain.. 




0 komentar:

Posting Komentar