Pages

Rabu, 03 Mei 2023

mas w dan mas h. kenapa seperti itu , apakah aku yang salah, ataukah memang begitu sifat seorang pebisnis..

 ketika aku berusaha untuk mencari sumber pendapatan yang lain dari selain wearnes dengan cara bekerja sama dengan orang. saya selalu di kambing hitamkan bahwa saya tidak bisa apa2. , padahal saya cukup produktif dengan memberikan sebuah ide-ide yang bagus dan sangat sulit sekali mereka untuk bisa mengkonfersi menjadi hal-hal yang baik, dan saya rasa di kejutkan dengan sebuah urunan untuk menyediakan dana bagi pekerjaan kami yang sempat tertunda. 

ada sebuah pemikiran untuk berusaha sendiri saja, karena kebutuhan sehari-hari untuk istri dan anak juga sudah terkaver dengan saya bekerja lagi diwearnes meskipun saya kembali ke wearnes bukan sebagai seorang dosen tetapi sebagai seorang asdos yang menggantikan mas yoga anak buahku sendiri. kadang ini adalah kehidupan yang harus aku jalani dengan penuh kesyukuran dan aku yakin aku bisa melihat cucuku dari lesha atau adi, dan semoga saja saya bisa menjalani hidup ini dengan sebaik-baiknya walaupun usia sudah semakin menua dan kadang penyakit datang

aku sangat heran apakah benar mas wike tidak hanya omongnya saja yang besar tetapi punya dana cadangan yang besar untuk membantu saya dalam mengatasi kesulitan ekonomi yang saya alami dikarenakan saya harus keluar dari wearnes. 

di gaji atau diberikan biaya operasional sebesar 1500.000 sangat besar bagiku karena aku bisa memberikan kehidupan yang lebih baik bagi anak dan juga istriku, tetapi alasan yang diberikan kepadaku oleh mas wike karena kondisi cashflownya tidak setabel kenapa  begitu padahal dia adalah seorang komisaris di sebuah perumda jepara, semoga saja ini akan terselesaikan dan mas wike bisa memberikan uang operasionalku lagi sehingga aku tidak kepikiran untuk menggunakan uang sawah lagi. 

sumber keuangan dari codinggo adalah dari banyaknya client atau sekolah mitra yang meminta anak-anakknya untuk diajarkan coding oleh pihak kami, dan saya digaji sebesar 50 ribu peraku datang, tetapi aku menerima tawaran wearnes . tetapi keputusan yang diambil oleh mas husni untuk menggantikan aku adalah dengan merekrut orang dimana dia harus memberikan gaji sebesar 500 ribu perbulan dan tidak ada tugasnya , kenapa itu dilakukannya walaupun kadang dia dalam mengelolah sekola mitra masih kurang dan tidak ada repeat order bagi kami.




0 komentar:

Posting Komentar