Pages

Selasa, 30 Mei 2023

istriku sering marah ketika aku berinterakasi dengan mas husni, dan pembelajaran bagiku untuk menjaga yang namanya sumber informasi

 


hari pagi bagiku. sering kali aku bangun jam 5.00 dan aku habiskan waktuku untuk belajar dan mengerjakan tugas dari mas wahyu, aku berharap jika terjadi apa2 di wearnes education center yang aku cintai aku bisa mengerjakan project bersamanya. hanya saja project yang sering di berikan kepadaku tidak ada yang menghasilkan uang dan kadang aku hanya menghabiskan waktu percuma ku saja. dan aku sering kali membayangkan sesuatu yang tidak enak ketika aku harus benar-benar keluar dari wearnes dan itu tidak saya beritahukan secara langsung kepada istriku. dan istriku hanya saya kasih tahu bahwa saya di panggil oleh hrd, mengingat dari pendaftaran dari wearnes yang masih jauh dari harapan . maka kemungkinan terburuk adalah saya harus keluar, dan jika perolehan mahasiswanya banyak maka kita bisa terus bekerja di wearnes dan sebagai seorang yang sekarang di tempatkan di bagian asisten , tidak mempunyai hal lain yang bisa aku lakukan selain aku terus berdoa dan berdoa dan itu yang sering aku tekankan kepada anak dan istriku dan kita juga tidak tahu doa siapa nanti yang akan di kabulkan oleh Allah SWT. tentu saja apa yang terjadi dalam kehidupanku hanya ALlah yang tahu, kita hanya diminta untuk menjalankan apa yang terjadi dan merseponse dengan baik yang yang telah terjadi. 

sering kali istri lihat hapeku. dan ada beberapa orang yang tidak disuakai yaitu mas husni dan juga mas wike, padahal mas wike sering kali memberikan bantuan kepadaku untuk dapat menyelamatkan keuangan keluargaku ketika aku harus off dari wearnes education center.  saya sekarang ini seperti tidak mempunyai lagi cadangan penghasilan. di luar pertanian yang diberikan oleh saudarah-saudarahku. kadang pertanian itu sering kali rugi jika dikuringi dengan prediksi tanam selanjutnya , aku tidak bisa menggunakanna karena itu aku saat ini harus mencari informasi untuk menjadi programmer yang sangat handal . karena pekerjaan ini sudah saya temukan untuk filosofinya dan ukuran untuk bisa mencari dengan cepat ketika aku ingin membangu sesuatu. dan cara mencari jawaban dari sebuah persoalan untuk membuat aplikasi dengan feature-feature yang canggih. 

ada yang tidak setuju yang langsung di omongkan, untuk menjadikan sebagai sebuah pertimbangan untuk melangkah kedepannya. , terus terang saja dalam berbisnis didunia software ini masih sangat kurang saya. karena penyebabnya adalah saya tidak pernah diturunkan untuk mengajar 

aku harus bersikap dan hanya berdoa dan minta kepada Allah agar wearnes diselamatkan, karena jika sampai aku tidak dipertahankan di wearnes mungkin aku akan kesulitan untuk mencari pekerjaan karena semua rekanku sudah kurang menghargai aku . sehingga aku tidak bisa memberikan kepastian kepada istriku . akankan aku bisa memberikan kehidupan yang lebih baik kepada istriku. istriku aku beri tahukan kesekuensinya bahwa keberlanjutan wearnes hanya bisa didukung ketika jumlah mahasiswanya sangat banyak dan itu tidak bisa dipunkiri, aku saja yang berdoa tidak akan bisa, jika tidak di doakan oleh anak dan istriku. terima kasih untuk doannya anak dan istriku. aku yakin Allah telah memberikan kesempatan kepada kita untuk dapat berdoa dan senang sekali dan saya sangat bersyukur ketika semua keluh kesahku harus aku ceritakan kepadamu. 

sering kali aku kaku di dada dan juga di ulu hatiku.dan aku sering kali merasakan ketika aku bekerja diwearnes. ini sangat sakit dan sering kali aku menangis. aku takut mati, dengan semua sensasi ini, aku melihat anak dan juga istriku. aku rasanya ingin kembali lagi menjadi anak kecil tersebut yang sangat antusias dalam melalui hari-harinya . "ALlah pasti sayang aku ". 

minum air putih dan keluar banyak gasnya..ketika dada terasa sesak dan juga di dekat ulu hati sangat mbesesek akhirnya aku ambil air putih dan kemudian aku keluarkan gasku dari perutku. aku sepertinya harus berhati-hati dalam menyampaikan apa yang saya kerjakan dan itu tentu akan membuat orang tidak akan mengetahui aku untuk menjatuhkan aku. kejadian dengan pak hendro tidak akan saya ulangi lagi dan saya memang harus belajar dari sejarahku sendiri , sebelum aku mempelajari sejarah-sejarah yang besar. akan aku rubah sejarah keluargaku sendiri . agar nanti anakku bisa kuat dalam menghadapi kehidupan ini. dan meletakkan dasar yang kuat untuk menjadikan keluargaku nanti menjadi keluarga yagn mempunyai manfaat yang besar bagi kehidupan berbangsa dan juga bernegara. 

tetap berjuang untuk kesembuhan. mas aria, dan juga pak abdul rohman sering kali memberikan motivasi ku untuk sembuh dari anxietas dan kecemasan ini. karena ini sungguh menjadi sebuah beban dan juga halangan untuk aku bisa maju. aku sering kali melihat dan menterjemahkan sendiri dan aku sering kali menterjemahkannya bahwa saya sakit apa , dan aku sering kali membuat suasana dan kehidupan keluargaku akan menjadi rumit jika apa yang aku rasakan diketahui oleh keluargaku. biarkanlah saya mencari hal lain yang dapat melupakan sensasi itu.


0 komentar:

Posting Komentar