Pages

Jumat, 26 Agustus 2022

Di Rumah dan tetap belajar koding, agar aku tidak di remehkan

 kadang apa salahnya jika aku mengungkapkan apa yang aku rasakan, sebenarnya aku masih pendatang baru di dunia ini. selama ini saya hanya mengandalkan mengajar di wearnes dan ketika ada kesempatan saya sering kali di manfaatkan oleh teman-teman saya. 

sungguh saya tidak percaya lagi, sama yang namanya pertemanan untuk diajak sebuah bisnis baru. aku terlalu ambisius dan saya sering kali tidak ada usaha untuk menyelesaikan sebuah permasalahan . apa yang harus aku lakukan ya Allah. karena tidak mungkin harus mengandalkan support dari saudarah-saudarahku . bagaimana aku bisa mandiri.  seperti diriku dulu di masa kejayaan dan harus aku berusaha untuk belajar banyak di dunia pemrograman

kadang harus diperlukan waktu belajar lebih cepat dan cerdas, ketelitian harus dibutuhkan waktu ini, tidak bisa membuat orang untuk mengerti saya, saya yang harus mengerti karena selama ini aku memang berusaha untuk menganggapkan sesuatu .. 

0 komentar:

Posting Komentar