Pages

Selasa, 16 Agustus 2022

semoga cepat sembuh dan terus berkarya

 sering kali perutku dan dadaku terasa sakit,dan aku kadang menangis dan mempertanyakan apakah saya akan meninggal atau ada sesuatu yang buruk yang akan terjadi padaku. aku sekarang harus makan banyak dan makan banyak apapun yang penting tidak membuatku gatal-gatal. aku terus mencoba untuk terus sembuh dari penyakit atau lebih tepatnya gangguan asam lambung dan kecemasan ini. perut juga terasa panas dan dibawah ulu hati sangat sakit, dada juga terasa sakit dan juga berat, di punggung juga sangat terasa pegal. 

sudah hampir satu tahun ini saya tetap hidup dengan penyakit ini , kalau saya mengeluh dan saya keluhkan ini kepada istriku dan saya tidak bergerak untuk terus mencari rejeki tentu saja saya akan menjadi seorang suami yang tidak berguna dan juga saya tidak akan jadi orang yang menjadi ayah baik. efek dari offnya saya dari wearnes mungkin sangat berpengaruh bagi diriku. aku sangat keteteran dalam menjalani hidupku terutama dalam bagian keuangan karena secara tidak langsung sejak saya keluar dari wearnes saya mengandalkan gaji saya dari pak musa dan juga dari bantuan - bantuan dari saudarah-saudarahku. 

mungkin aku hanya tahu bahwa di wearnes saya kurang belajar dengan keras dan saat ini saya harus belajar untuk menguasai bahasa pemrograman dengan cepat, karena sering kali ketika saya gunakan akal dan pikiranku tiba-tiba saja rasa sensasi itu datang dan kadang kematian atau tanda-tanda yang saya takuti sama seperti ketika saya melihat-lihat beberapa chanel yang sering kali melihat bahwa ada banyak orang yang terkena asam lambung yang sampai menangis karena rasa sakitnya.

hari ini saya di kantor sudah masuk tiga hari masuk sendirian . karena pimpinanku tidak masuk, pak endro tidak masuk karena menemani istrinya sakit, jadi kadang-kadang saya masuk ke kantor tidak ontime karena saya sering kali mengajak dulu pak yogi untuk sekedar ngopi dan juga membicarakan apa yang kita lakukan dan hanya itu yang bisa lakukan yaitu mencari solusi dari apa yang kami sebut sebagai cara untuk bertahan hidup dari diri kita sendiri karena tidak mungkin lagi mengharapkan untuk wearnes bisa memanggil saya lagi. 

tujuan saya sering kali ngopi dengan pak yogi adalah untuk mengurangi kecemasanku, karena kecemasan ini sudah lama saya derita yaitu sejak tahun 2020 tepatnya pada tanggal 29 desember 2020 waktu itu saya pulang ke rumah karena liburan hari natal dan tahun baru, di siang harinya saya terasa tidak enak di dada sebelah kiri, itu terjadi karena saya telah bertamu ke rumah temanku dan di sana banyak sekali kopi yang saya minum dan akhirnya dada sebelah kiri saya sakit dan malamnya saya tidak bisa tidur, 

tetapi saya memaksakan diri untuk tetap pulang dan akhirnya saya ke daku untuk memeriksakan diri dan akhirnya saya di diagnosa menderita asam lambung karena stress.


0 komentar:

Posting Komentar