Pages

Minggu, 14 Agustus 2022

semoga ibu, sehat selalu sehingga bisa menimang buyut

 pulang ke rumah adalah agenda di setiap 2 minggu. karena saya sangat menyayangi ibuku, dan semoga saja ibu tetap sehat dan di beri umur yang panjang sehingga saya dan anak-anaknya dapat memberikan yang terbaik kepada beliau. karena sayangnya beliau kepada anak-anaknya yang bukan anak kandung membuatnya tambah panjang umur, dan saya akan mempunyai tempat untuk mencurahkan sebuah perasaan seorang anak yang kadang membutuhkan tempat untuk sekedar bertanya apakah yang harus saya lakukan. kami harus baik kepada beliau dan ini akan membuat dia berumur panjang dan kami bisa membantu dia untuk melewati masa tuanya. mungkin posisi dia akan saya tempati ketika saya nanti berusia lanjut . sehingga nantinya saya bisa memberikan kebahagian kepada anak dan istriku. walaupun sekarang ini saya masih merasakan ketakutan yang berlebihan terutama ketika dadaku dan perutku terasa panas. apakah yang terjadi pada saya dan sayapun tidak tahu. 

sekarang misiku adalah bagaimaan istriku tidak marah lagi sama ibuku. karena sifat dari istriku yang sering kali menyimpan dendam. dan tidak mau memaafkan orang lain. beruntung dia tidak dendam sama saya sehingga kehidupan keluarga kami dapat kami teruskan sampai saat ini. ketika aku datang ibu dan juga saudarahku lena sering kali bercerita , mungkin aku terlalu sabar dengan istriku ketika mau memberikan makanan kepada anakku dia sangat tidak sabar 

sering kali bagus mengajak aku ke makam ayah

aku membaca yasin di pusara ayah

kemudian ke makam ibu, mbak endang, dan juga mbok rupini, serta, cak man


0 komentar:

Posting Komentar