Pages

Kamis, 18 Agustus 2022

lesha kemarin tidak sekolah. karena tidak tidur siang dan sering kali main hape

pulang kerja bermaksud untuk langsung menjemput lesha. dan selain itu ada janji dengan pak topik kakakku yang baru. sehingga kami tentu akan bahagia karena setelah itu akan pergi ke alun-alun batu . rencananya sih dari sholat magrib kemudian berangkat langsung ke batu, dan nanti bisa sholat isyak di kota batu tersebut. dan akhirnya beban pikiran yang selama ini saya punyai bisa dilupakan dan akhirnya bisa pelan-pelan sembuh dari penyakit anxiety disorder saya. salah satu kegiatan yang saya ikuti adalah di masjid. yaitu selama waktu antara sholat magrib dan sholat isyak saya di masjid saja. dan biasanya kegiatan yang saya ikuti adalah mengaji dan ikut pengajian, di masjid nurul huda pengajiannya disetiap hari senin, rabu dan juga jumat . perjalanan kemarin dari kantor ke rumah juga lancar-lancar saj. walaupun di perigaan antara masjid sabillah dan simpang borobudur sangat ramai tetapi pilihan waktu yang tepat adalah sebuah keharusan karena lalu lintas tidak akan ramai 

sandal lesha tidak ada di tempat biasanya anak-anak paud meletakkan sandal, dan biasanya saya senang sekali ketika sampai di sekolahane lesha, 

ketemu dengan bua anik

dia menanyakan kenapa lesha tidak masuk

sampai di rumah , mamanya anak-anak langsung marah-marah dan menyalahkan saya pasang internet

tetap menggunakan internet untuk menambah pengetahuan


0 komentar:

Posting Komentar