Pages

Senin, 08 Agustus 2022

siap mengerjakan review hari ini

 aku mulai bersemangat. dan aku khawatir juga jika perusahaan yang aku diberikan modal oleh adong akhirnya gagal, aku dan pak endro sering kali berbicara bahwa memang kita harus berhasil karena nantinya bisa kita wariskan kepada anak dan cucu kita. walaupun kadang sangat susah sekali untuk belajar membuat software. karena selam ini saya hanya belajar untuk mengajar anak-anak dan itupun bukan sebuah sofware yang bagus. kemudian saya akan menjualnya kepada orang lain. karena itu kadang saya juga bingung apakah aku harus melanjutkan untuk berlangganan internet atau tidak, karena tingkat manfaatnya tidak ada, sama sekali dan tidak ada produk yang dijual melalui internet tersebut. disamping itu anak-anakku semakin jauh dariku 


pak endro semakin percaya kepadaku


aku harus terus berusah memberikan yang terbaik

dalah hati aku membayangkan bahwa saya masih di wearnes


pak taris memperlihatkan bahwa dia sedang senang dengan apa yang dilakukan hari ini terhadap mahasiswanya


0 komentar:

Posting Komentar