Pages

Selasa, 23 Agustus 2022

kemarin mual dan juga perut sakit, ketika pulang sebenarnya mau langsung sholat

 entah mengapa kemarin perutku sakit. bulan agustus ini mempunyai suhu yang sangat rendah dan sering kali membuatku tidak nyaman terutama dibagian perut, apalagi sekarang ini saya masih mengalami gangguan asam lambung dan gerd serta anxiety disorder, karena terlalu banyak yang saya pikir dan itu membuatku mempunyai asam lambung yang tinggi. disamping itu kadang - kadang aku juga jengkel dengan pak cto yang tidak segera merge bagian yang saya kerjakan sehingga mereka lambat melakukan review dan saya bekerjanya berdasarkan review mereka. sering kali harus pulang dan bekerja 8 jam sehari , aku khawatir kalau ini sampai terjadi masalah apakah semuanya akan disalahkan kepadaku

aku buang air besar sampai 4 kali. ataukah ini disebabkan karena pada hari sabtu kemarin saya ke sawojajar muter-muter dan hampir 3 jam ,sambil bawa tongkat  tentu saja membuat dada sebelah kiri akan terasa seperti di tekan, setelahsaya melakukan gerakan peregangan saya merasakan badan saya terasa enak dan tinggal mual-mualnya saja. 

istriku marah dan akhirnya aku tidak bisa sholat di masjid

bagaimana strategiku untuk menghadapi lesha yang tidak cepat belajar

kalau menyalahkan istriku saja , maka aku tidak selesai-selesai

setiap apa yang saya ceritakan selalu saja saya yang disalahkan


0 komentar:

Posting Komentar