Pages

Senin, 22 Agustus 2022

Tetap semangat dan selalu belajar

 gagal di bali merupakan sebuah pukulan telak bagi,proses marketing yang panjang dan tidak di dukung sdmku yang mumpuni. terutama koding di aplikasi yang bersifat mobile. aku percayakan semunya kepada temanku bang kadir. tetapi kehidupan adalah sebuah pilihan dan ini membuat aku bersemangat untuk membesarkan kmp bersama dengan teman-teman. untuk saat ini saya bergabung dengan team produksi , pada jaman jayanya dulu saya menggunakan program desktop vb.6 , dan bisa menjualnnya tetapi sekarang sudah berubah. dan harus banyak belajar dan meniru tutorial entah itu berbayar ataupun gratis. untuk bulan agustus ini saya meniru livewire, dengan standart crud dan belum instrustri karena itu saya sering kali diam ketika istri bertanya kenapa harus belajar terus dan tidak pintar-pintar. karena dunia informatika tentu saja berbeda dengan dunia yang lain dan saya harus belajar dengan sebaik-baiknya

terlalu mengantungkan sebuah masa depan dengan orang lain. kemarin di tahun 2021 saya ke bali dan ini merupakan hiburan tersendiri bagi ku, di saat yang sama yang harus focus untuk membesarkan kmp, dengan teman-temanku. itu sangat membuatku jumawa karena orang biasa seperti saya bisa kebali dan untuk menyelesaikan sebuah bahasa pemrograman yang saat ini belum aku kuasai . aku berteman dengan bang kadir ternayta dia berubah dan tidak sungguh untuk membantuku melewati ini semua, aku sangat tidak nyaman dan intinya dari situ saya harus tetap belajar untuk bisa memberikan yang terbaik kepada orang yang telah memberikan kepercayaan kepada saya. 

pasti koding bisa saya pelajari

mencari metode pembelajar yang baik

disiplin dalam belajar

tidak ada istilah tua untuk senantiasa belajar


0 komentar:

Posting Komentar