Pages

Senin, 22 Agustus 2022

hari ini ketemu dengan pak yogi, dan ngobrol banyak di warung lumintu

 tekanan itu masih ada. kadang perutku sakit dan dada terasa kaku, aku tidak tahu apakah itu penyakit atau gangguan ketika aku menggunakan tongkatku untuk berjalan sehingga otot dadaku tertarik keatas . karena saya mempunyai gangguan psikosomatik maka aku stress dan akhirnya mengenai asam lambung . tiap hari aku mengalami ketakutan dan juga sangat sering kali aku berkeluh kesah dan tidak tahu apa yang harus aku lakukan. kecuali harus tetap bergerak dan berusaha untuk meningkatkan kemampuanku. karena tekanan itu masih saja ada. ketika tidak bisa memberikan sebuah nilai uang tertentu untuk memperbaiki rumahku. istriku selalu mengancam untuk meninggalkan kami dan dia ingin sekali bekerja. kadang aku berpikir apakah yang saya lakukan dengan teman ini masih salah dan ini adalah jalan yang paling tepat untuk menjual apa yang saya ketahui .. 

walaupun sekarang ada dua orang yang sering kali menghiburku yaitu lesha yang lucu dan juga ada pak yogi dan juga mas topik yang sering kali ketemu dengan aku dan sering kali bercerita tentang hal-hal yang sangat aku sukai. tetapi perasaan tidak nyaman di dada dan juga punggun membuatku kadang tidak bisa optimal untuk menyelesaikan tugas yang diberikan oleh pak endro kepada saya. 

aku masih merasa khawatir

kenapa ketika aku ceritakan kepada istriku , aku sering di marahi

tetap berjuang dalam keterbatasan

selalu menyemangati dengan pak yogi

sosok kakaku ketemu gede

0 komentar:

Posting Komentar