Pages

Senin, 24 November 2014

Aku adalah seorang guru. melalui guru aku akan mendidik indonesi jadi lebih baik

aku bukan guru yang jabatannya adalah pns. tapi aku punya impian yang besar dan juga harus di tunjukkan ketika aku nanti berusia 40 tahun, paling tidak saya dapat jadi seorang yang punya gelar phd , khusus dalam bidang komputer karena itu , saat ini saya harus terus bekerja keras untuk membuktikan itu

walaupun pengabdianku sekarang di smk sudah di hentikan karena keputusan yang telah di ambil oleh m.nuh , dan sekarang tidak ada lagi tambahan penghasilan untuk keluargaku. haruskah aku marah dengan keadaan seperti ini. tetapi itulah yang namanya pengabdian tidak ada kata untuk menyerah . tetapi harus juga kita pikirkan agar secara ekonomi ini kita bisa kuat.

kadang kerja dan menulis menjadi sebuah pilihan agar aku tetap bisa exist dalam dunia ini ,banyak hal dari pendidikan yang bisa kita jadikan sesuatu yang kadang menghibur kita. aku terus saja mencari sebuah cara untuk bisa memanfaatkan itu menjadi hal yang sungguh luar biasa.

ketika menjadi seorang murid tidak jadi seorang pengangguran dan terus membuat mereka menjadi lebih bermanfaat dengan ilmu yang kita punya. tetapi tentu saja harus di imbangi keinginan untuk terus swadaya agar kita dalam bekerja lebih tenang karena secara ekonomi akan membuat kita lebih bisa merasakan betapa enaknya jadi seorang pangajar .

untuk jadi pengajar , tidak harus jadi pns . karena pemerintah to sudah pusing dengan guru yang kadang tidak bermutu, seandainya saja suatau saat kampus kita ini bisa jadi semacam universitas negeri tentu akan menjadi kebanggaan bagi kita semua . di sini pentingnya suatu kerja keras.

sampai saat ini aku juga sangat rakus dengan ilmu sesuatu yang aku baca harus di praktekan karena aku adalah guru yang mengajari mereka suatu ketrampilan , dan terus terang harus mempraktekan apa yang telah saya baca



0 komentar:

Posting Komentar