Pages

Kamis, 20 November 2014

Selalu ada cara . untuk mengatasi masalah

mungkin diantara dosen informatika saya yang paling santai. tapi  itu adalah kelihatannya. aku terus tidak santai dan bahkan saat  ini juga harus berkonsetrasi untuk penyembuhan penyakit yang sedang
saya alami.

apakah aku harus ke dokter ortopedi untuk mengetahui muasal dari sakitku ini. aku tetap saja tidak tahu , dan kadang aku harus mencarisolisi untuk segera sembuh. ketika aku merasa sangat susah sekali untuk berjalan , aku hanya bisa menyebut nama ALlah , aku tidak mau menceritakan apa yang terjadi pada diriku kepada istriku tercinta.

aku terus saja berjuang dan terus mencari solusi untuk masalahku ini. jatuhnya aku pada tanggal minggu kemarin membuatku tak habis pikir kenapa itu terjadi pada saya. aku khawatir tentang keadaanku. aku sering kali menangis ketika aku sendiri dan tak tahu harus ngomong kepada siapa.

hanya saja aku masih punya Tuhan yang maha baik . yang akan membuatku lebih kuat dengan segala cobaan yang telah diberikan kepadaku. dengan keadaan ini aku jarang sekali untuk berjalan ke masjid dan sholat sesuai dengan waktu yang telah di tentukan.

mungkin dengan terapi sholat sakitku ini bisa sembuh , dan oleh Allah di berikan petunjuk untuk dapat sembuh. walaupun kadang aku harus terus menyembunyikan rasa khawatirku pada anak dan juga istriku. 

sepertinya ini merupakan salah satu hal yang harus saya hadapi , dan untungnya aku punya banyak saudarah yang terus akan mengingatkan aku ketika aku salah , baik masalah menjaga kesehatan dan juga masalah yang lain . 

dengan kecanggihan teknologi aku bisa ketemu dengan anak dari adikku dan juga kakakku karena itu aku harus terus belajar untuk mempelajari teknologi ini , dari sisi bisnisnya agar aku bisa terus menyemangati driku sendiri , agar nantinya aku bisa jadi orang yang kaya akan pengalaman dan hal-hal baik yang kadang tidak bisa di peroleh oleh orang lain..

0 komentar:

Posting Komentar