Pages

Rabu, 05 November 2014

Terus mencari untuk sebuah tujuan . satu hal yang pasti semua harus dimulai

Serbuk Sari Padi (bekatul)
akan menyelesaikan masalah , bagi anda yang kurang vitamin b konplek
setiap masalah kadang membuat kita tambah bingung, apalagi jika kita sebelumnya punya masalah , masalah itu bisa berupa masalah keluarga ada juga masalah yang menyangkut pekerjaan dan ada juga masalah dalam keseharian kita.,,,

ada masalah yang dalam penyelesaiannya harus di diamkan karena , waktu dan juga sifat dari kita yang pemaaf akan membuat masalah itu bisa di diamkan saja. pastinya setiap orang punya cara tersendiri dalam menyelesaikan suatu masalah.

pendidikan dan juga lingkungan bisa jadi menjadi pengaruh yang kuat akan penyelesaian masalah tersebut.hanya saja dalam kehidupan rumah tangga sering terjadi konflik karena cara pandang ataupun presepsi yang tidak sama...

kadang seorang suami mengganggap itu adalah masalah penting tetapi bagi seorang istri , itu bukan masalah penting. atau bisa jadi seorang istri hanya melabeli suatu ketidak nyamanan yang bisa di tahan itu bukan suatu masalah . hanya satu  masalah biasa saja. solusi yang sering di pakai adalah membiarkan saja hal itu tetap di jalankan walaupun tidak ada kenyamanan di situ.

pada prinsipnya setiap orang butuh air, dan air di indonesia pada bagian tertentu pada wilayahnya sangat berlimpah . tetapi di indonesia timur dan di daerah ende sangat sulit dan bahkan sangat kekeringan. itu juga yang memicu pertengkaran antara orang yang aku cintai dengan orang yang mengontrak rumah kami.

kadang aku juga bingung karena harus mendamaikan kedua orang tersebut. tidak enak hidup yang banyak musuh . karena teman seribu masih kurang jika kita punya satu musuh. hidup tidak bisa tenang dan ketika kita punya kebutuhan tentu saja akan sangat sulit . karena semuanya hanya kita kerjakan sendiri. tetapi dengan nasehat yang baik aku berhasil menasehati istriku untuk minta maaf kepada mbak siti dan dia mau melakukanya..

sekrang ini aku terus merasakan kesakitan ketika berjalan dan rasa sakit itu membebani ku untuk terus berjalan .  aku terus mencari solusi agar aku cepat sembuh . dan sharing dengan orang yang sering menterapi saya. merasakan sangat enak ketika berjalan , walaupun hanya  sementera harus aku syukuri dan terus bisa beraktifitas dengan segala aku punyai walaupun itu sangat menyakitkan .

pasti ada suatu solusi dan terus terang saja aku sangat ketakutan ketika aku berjalan karena aku harus terus mencari solusi untuk menyembuhkan kakiku.

aku tadi pagi pada setiap hari senin aku terus terapi , dan bu imah yang sudah saya anggap sebagai ibu sendiri memberikan solusi untuk membeli sereal yang bernama bekatul . dan juga bisa beli calec dan juga vitamin b komplek. penyakitku ini di akibatkan karena aku kurang vitaman yang mendukung kesehatan tulangku..

terimakasih kepada allah yang telah memberiku harapan , habis kerja aku harus mencari sereal yang terbuat dari gandum karena pada tanggal 17-18 november ada kegiatan fisik yang harus menguras banyak tenagaku aku tidak mau jatuh pada saat itu . aku malu sekali ya Allah berikan aku kesembuhan agar aku bisa berjuang terus untuk memberikan yang terbaik kepada anak-anakku dan juga mahasiswaku


0 komentar:

Posting Komentar