Pages

Kamis, 13 November 2014

Ya.. Allah aku jatuh pada hari ini.

aku setelah mengajar kelas tambahan dan harus sholat , karena sholat adalah salah satu kewajiban yang harus aku lakukan. kebetulan saat itu sudah jam 2.15 dan waktu sholat dhuhur akan habis dalam waktu 15 menit lagi,

di ruangan itu . ruangan iamw saya dan juga teman-teman biasanya saling sharing untuk menyelesaikan masalah yang akan kami hadapi nantinya. aku  melihat di mejanya pak heru tidak ada orang. aku sontak saja bertanya kemana mas herus. dia orang yang menempati tempatnya mas heru menjawab bahwa mas heru tidak hadir saat itu..

aku yang tidak waspada pingganku kena meja . sehingga aku merasa kehilangan keseimbangan sehingga aku jatuh. dan teman-teman yang lain merasakan kasihan padaku . tetapi aku tidak apa - apa karena aku segera bangkita dan tidak panik . karena semakin tua tulang ku semakin tidak seimbang . dan harus terus latihan seperti yang diberikan oleh bu emah ...

dari kejadian ini kadang aku berpikir aku masih bisa untuk disembuhkan dan aku terus menuruti nasehat-nasehat dari para terapis saya . antara lain bu ita, mas verry juga bu imah . aku di nasehati untuk terus mengkonsumsi calec atau kalsium . yang dapat di beli di apotik

"aku pasti bisa sembuh , karena ada semangat sembuh di dalam diriku ?". walaupun banyak orang yang menyarankan untuk terus mencari cara agar ketika dirinya berjalan tidak lagi memegan lutunya yang kecil karena beban itu akan membuat tulang dari kakinya yang kecil akan semakin sakit.

tapi kadang dia juga berpikir adakah solusi yang tepat agar dia bisa berjalan lagi dengan nyaman oh ya.. pada hari selasa dia berjalan di taman dan di tempat terapi , malamnya dia merasakan segar dan enak sekali ketika berjalan dan sepertinya itu adalah metode yang harus di ambil oleh dia agar dia bisa enak lagi kala berjalan ..

yakinkan dalam dirinya bahwa ALlah tidak akan memberikan sebuah percobaan yang tidak sanggup untuk di tanggung oleh dia seorang , dan setiap percobaan yang anda hadapi harusnya jadi semangat bagi dia untuk intropeksi dan muhasabah agar dia bisa memberikan segala apa yang dilakukan di dunia ini untuk beribadah kepada ALlah swt .

semoga kejadian tadi dapat membuat anda dapat terus latihan dengan sungguh agar ototmu bisa kuat . terima kasih atas segala dukungan yang telah keluargaku berikan kepadaku..!!!

0 komentar:

Posting Komentar