Pages

Selasa, 04 November 2014

Bagaimana mengatasi masalah ini!!, sudah semakin ku cari jalan untuk menyembuhkannya

ketakutan ku akan aku tidak bisa jalan, sekarang ini aku serahkan saja kepada Allah, Allah adalah sumberku untuk terus merasakan kebahagian ...

aku masih terus mencari untuk menyembuhkan lututuku. mungkinkah terkena osteoporisis . aku tidak tahu ya.. Allah berikan aku kesembuhan ya.. ALlah.. aku tadi berjalan di depan apotik dan rasanya seperti berat sepertinya langkahku itu . dan hampir jatuh..

tetapi adanya deker yang di sarankan oleh tukang pijatku . aku semakin kuat dalam berjalan . mungkin aku besok harus keterapi untuk berkonsultasi dengan mereka. apakah aku kena osteoporis . sering kali aku merasakan kesakitan ketika berjalan

apalagi ketika kelasku sangat banyak . kelasku untuk haris senin, dan selasa, serta jumat kadang tidak sama , untuk haris senin aku punya 3 kelas dan alhamdullilah untuk hari selasa, kamis, dan sabtu aku hanya punya kelas satu . aku bisa istirahat dan juga belajar.

harusnya ini aku antisipasi sejak lama, mungkin kerjaan yang cocok kepadaku adalah aku bisa freelance di komputer internet . sehingga aku tidak harus jalan . untuk bisa menghidupi anakku. tetapi aku bisakah belajar dengan cepat.

aku harus berpikir kearah situ. agar aku tidak takut lagi untuk kehilangan pekerjaan di wearnes ini, mungkin ini adalah teguran dari ALlah untuk aku segera mempersiapkandiriku untuk dapat memnyambut dunia baru . dunia sebagai seorang freelance.

aku harus banyak belajar untuk web. dan juga aplikasi android agar aku bisa belajar banyak dari menunggu masa sakitku ini. aku juga harus terus melakukan hal-hal yang baik agar aku bisa menemukan ketenangan. aku pasti bisa menguasai banyak program untuk bisa saya jual. tidak ada waktu lagi santai -santai lagi karena aku tahu . aku tidak akan selamanya di sini..

Alhamdullilah ya ALlah , semoga ini akan membukakan jalan bagiku, aku tahu akan selalu ada keberhasilan dari setiap usahaku. aku terus berjuang agar aku bisa sembuh dan terus sembuh lagi 

0 komentar:

Posting Komentar