Pages

Kamis, 20 November 2014

Hanya saja . aku yang tahu

aku terus harus hidup dan bekerja , untuk menghidupi keluarku. kadang ini tidak harus di tangani , aku tentu saja harus terus cari cara yang baik dan bermartabat agar segala sesuatu dapat diselesaikan dengan baik .

aku sudah memberikan deker pada kakiku , dan aku sudah terus mencoba cara-cara lainnya, meskipun begitu. setiap yang tidak menyenangkan bisa saja kita sebut sebagai suatu masalah. apapun itu entah itu masalah dari istri ataupun dari kehidupan karier kita, sudah tentu bisa di ibaratkan aku harus terus menjadi pahlawan bagi keluargaku

sudah tentu harus di cari dulu , apakah aku sakit karena pelemaan otot kaki , atau karena penyakit lain , itu semua masih gelap. walaupun selalu menceritakan keadaan ini pada blog ini. kadang membuatku juga cepat merasa bosan. tidak kah engkau bayangkan sesuatu yang sangat berharga di balik semua kekuranganmu yang mungkin engkau derita sangat penting untuk selalu melihat segala masalah dari sisi baiknya saja.

aku pernah berpikir Allah tuhan ku . sangat tidak sayang kepadaku , aku di ciptkan dengan kemampuan fisik yang kurang, dan pencapaian ekonomi yang tidak sama dengan orang lain. aku selalu merasa cepat puas denan yang "hanya " saya dapatkan. padahal orang lain lebih kuat dan lebih kiat dalam berusaha, bahan pembicaraan mereka tentang rumah , mobil dan juga keuangan yang mereka . kadang membuatku iri juga . aku harus terus bisa menciptkan program yang baik. dan tetap belajar meskipun yang saya pelajari tidak sama dengan mereka..

yang penting harus punya tujuan untuk membuat orang-orang lain bahagia dengan yang telah saya pelajari , karena aku adalah seorang guru. dan seorang ilmuan yang terus mencari cara-cara baru dalam menemukan sesuatu dan terus membuat inovasi-inovasi baru.

agar cara-cara yang lama bisa di kembangkan untuk tujuan yang lebih baik lagi. patut di catat bahwa apa yang orang lain pelajari tidak harus kamu . ikuti karena nantinya kami akan hanya jadi pengekor, dengan pelan-pelan dan segala sesuatu yagn sudah terjadwal pastinya akan membuat kami lebih baik. dan terutama dalam penguasa dasar dan juga konsep-konsep , apapun yang engkau pelajari harus di pastikan bahwa itu akan membawa manfaat bagi orang lain.

dan yang terpenting bisa mengobati penasaranmu.

0 komentar:

Posting Komentar