Pages

Rabu, 12 November 2014

Mental menang , untuk memenangkan kehidupan

kehidupan yang di berikan kepada kita . kadang kita harus menyesalinya karena apa yang kita dapatkan tidak sama dengan orang lain.

seperti dalam bidang pekerjaan dan juga apa yang kita dapatkan dari kehidupan ini, sepertinya tujuan dari kehidupan ini . kadang adalah sebuah persaingan saja. untuk mendapatkan sesuatu yang lebih dari orang lain. dikarena ukuran dari kesuksesan itu adalah dari ukuran uang dan juga yang lain

kadang aku berpikir bahwa memang terlalu lama aku bekerja di suatu tempat yang kadang tidak serta merta membuat aku kaya. ataukah aku tidak punya kemampuan untuk mempelajari dari tutorial yang di bebaskan di sini . intrnet sungguh cepat dan hanya saja aku kurang bisa memberikan waktuku untuk mempelajari hal-hal yang kadang sering membuatku mempunyai nilai lebih dari orang lain.

tetapi tentu saja setiap kita harus punya prioritas apa yang harus dipelajari. banyak sekali waktu yang luang yang kadang tidak di manfaatkan untuk membuat produk yang layak di jual di masyarakat. apa yagn sala terhadap diriku. jika di bandingkan dengan teman-temanku yang seusia . mereka lebih banyak yang sudah mereka dapat.

tentu ini harus jadi bahan dari orang lain untuk mengkoreksi diriku. dan hari ini sudah dapat masukan untuk terus belajar dan terus mengupdate kemampuanku , belajar dari hal sederhana akan membuat kita terus belajar untuk memahami yang lain .

tidak ada satu pun yang tidak dapat di pelajari. harus aku evaluasi akan keberadaanku di suatu tempat yang kadang kurang memberikan dukungan akan tercapainya cita-citanku. aku sungguh harus terus mencari jalan keluar akan apa yang harus aku kerjakan . terus terang aku mengalami banyak kekalahan dengan teman-teman yang seumuran dengan ku.

dalam suatu perbincangan yang santai dengan istriku . istriku bilang bahwa aku adalah sosok yang nyatai dan tidak bekerja keras dengan sungguh.. mungkin itu yang harus terus aku perjuangkan untuk bekerja dengan sungguh - sungguh ..

0 komentar:

Posting Komentar