Pages

Rabu, 12 November 2014

selalu ada jalan untuk kita jika mau berusaha.!!!

hari - hari di bulan november banyak sekali hal yang tidak membuatku nyaman. , ada saja yang membuatku sangat tidak nyaman terutama ketika aku berjalan. rasa di kaki tidak lagi seperti dulu. aku merasakan tidak nyaman ketika berjalan . walaupun ketidak nyaman itu sudah saya rasakan lebih dari seumuranku..

aku rasa hal itu biasa saja. karena aku bisa berjalan dan terus berkarya. buku-buku motivasi dan juga kesehatan jadi menu bacaanku . sehingga aku tidak sedih lagi, dan selalu sharing dengan teman-teman yang sejenis denganku. yang mempunyai kekurangan seperti aku..

aku terus mencari sebuah solusi dengan sebuah pengobatan baik modern maupun tradisional . kadang-kadang dalam hati juga merasa kehilangan yang sangat jika aku harus memaki tongkat ketika aku harus belajar lagi . suatu beban yang kadang sangat membuatku tidak bisa tidur. karena banyak pikiran-pikiran yang terus menghantuiku.

pikiran-pikiran itu yang kadang juga membawa ku untuk tidak berpikir secara logis dan kadang juga membuatku merasakan ketakutan yang berlebihan . dan terus terang itu akan membuat hati ini tidak tenang dalam menghadapi kehidupan.

yang membuatku tidak tenang adalah adanya seseorang yang harus aku bahagiakan , dan ada seseorang yang harus aku perjuangkan masa depannya. dia adalah istriku dan juga anakku . istriku adalah sosok yang setia walaupun dia hanya seorang lulusan dari sd. sungguh aku banyak belajar dari dia tentang kesetian dan juga tentang rasa bersyukur sosok yang tabah dalam menghadapi kekurangan dalam hidupnya..

aku terus berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada keluargaku . dan aku punya target untuk dapat membeli rumah dari orang tua dari istriu itu untuk membuat istriku bahagia. semoga saja dengan belajar tekun dan terus menulis akan membuat aku mempunyai data yang terus ada sehingga nantinya kemampuan ku itu bisa di jual untuk mendapatkan pendapatany yang di inginkan..

0 komentar:

Posting Komentar