Pages

Selasa, 04 November 2014

pengalaman mengajarku di wearnes education center

sudah hampir dua tahun ini aku mengajar. itu seperti apa yang aku impikan ketika aku bekerja di sini, sebagai seorang yang membantu dosen. tentu merupakan kebanggaanku . untuk belajar dan menjadi orang yang bermanfaat..

dan ada tantangan juga untuk senantiasa belajar dan belajar. perlu untuk selalu update , akan hal - hal baru.., saya suka senantiasa belajar walaupun kadang kalah dari teman yang lain. mungkin untuk tahun in harus bisa belajar ci , di bulan november kemudian di lanjutkan belajar java ataupun framework lainnya...

sepertinya aku menemukan kemanfaatku dari mengajar di wearnes jadi aku menjadikan diriku rujukan dan juga sebuah perubahan bagi anak-anak didik ku untuk senantiasa menjadi manusia yang berguna bagi diriku dan juga orang lain di sekitarnya..

aku sungguh bangga ketika ada anak didikku yang di terima bekerja di suatu kantor , dan dengan pekerjaannya itu dia bisa memberikan manfaat kepada keluarganya dan juga lingkungan sekitaranya.. agar nantinya ketika aku mati aku bisa mengandalkan pahalaku di bidang mengajar.  . hee. aku juga tak tahu apakah aku akan meninggal dengan cara yang baik dan juga membawa manfaat kepada orang-orang sekitarku dan sukses dalam mendidik anak dan juga istriku ..

walaupun dengan ini pilihanku aku tidak bisa jadi kaya dengan apa yang aku pilih,tetapi sebenarnya jika aku mau sedikit menggali dengan cara belajar banyak hal dan juga menjual dari hasil belajarku itu. aku tentu saja bisa mengejar ketertinggalanku .

hanya saja tentu semangat harus di pompakan tiap hari dan semangat untuk menggali ilmu yang begitu tersebar di setiap laman internet pasti bisa di jadikan suatu sumber dari apa yang hendak akan kita pelajari dan akan menjadikan kita tidak hanya sebagai seorang yang berlimpah akan informasi tetapi juga berlimpah ketrampilan karena itu setiap saat harus terus belajar dan mengembangkan apa yang kamu pelajar sebagai sesuatu yang dapat memberikan nilai lebih pada orang lain dan juga keluarga

0 komentar:

Posting Komentar