Pages

Senin, 03 November 2014

Redokson , semoga bermanfaat untuk menjaga kesehatan kakiku!!

Redoxon Fortimunblack barry messager , atau messager untuk digunakan mengupdate status kita , aku pernah merasakan bahwa tidak akan ada lagi kesempatan untuk menyembuhkan kakiku lagi, karena memang sejak umur 2 tahun aku mengalami sakit yang biasa di sebut orang sebagai sakit polio . karena virus polia ketika aku masih kecil belum ada. aku terus harus hidup seperti ini .

dengan kaki yang tidak sempurna dan terus terang aku juga merasakan suatu sikap yang kadang tidak adil. karena aku merasa orang harus bekerja keras. tetapi orang seperti aku harus bekerja keras dengan tingkat yang lebih lagi. pertama harus bekerja keras melawan rasa minder dan juga bekerja keras dengan kemampuan yang terpatas untuk belajar suatu ketrampilan agar aku bisa menjemput rejeki dengan sebenarnya baik dan jatah rejeki yang diberikan begitu banyaknya.

aku posting suatu status di bbm " ya ALlah berikan kesembuhan kepadaku agar aku bisa terus berkarya". aku rela seperti ini dan aku berharap aku tidak lagi di berikan penyakit yang sekiranya aku tidak bisa tahan. aku kasihan juga sama anak dan istriku, karena aku belum siap jika aku harus pakai tongkat. tempat kerja bertingkat , dan sangat sulit sekali untuk pindah tempat..

aku harus terus mencari sebuah cara agar aku tidak pakai tongkat , salah satunya adalah dengan menyembuhkan denga pertolongan allah untuk kakiku itu. aku kenal dengan seseorang yang tidak ada aku kenal dengan baik. dia adalah seorang yang punya usaha di bidang permen . namanya bu eka. dengannya aku bisa bersemangat karena di usia mudanya dia berhasil mengembangkan bisnis permen . sepertinya di juga sering memberiku semangat untuk tetap berjuang dengan kemampuanku . agar aku bisa terus berkarya dan sepertinya jika kita menggagap kita pintar maka kita harus berusaha jadi pandai ...

"belilah redokson  , agar vitamin di kakiku bisa dan anda akan kuat untuk bisa berjalan lagi". apapun itu itu adalah sebuah saran yang tidak ada salahnya ketika suatu saran dari orang lain harus kita ikuti untuk bisa memberikan nasehat kepada kita agar kita dapat memberikan satu -satu dari nasehat yang di berikan kepada kita . yang penting kita harus terus berusaha dengan sebaik-baiknya...

0 komentar:

Posting Komentar